Putri Bungsunya Sudah Berani Kenalkan sang Kekasih, Jarwo Kwat Khawatir: Kadang Ada Buaya Darat

Jum'at, 11 November 2022 - 17:46 WIB
loading...
Putri Bungsunya Sudah Berani Kenalkan sang Kekasih, Jarwo Kwat Khawatir: Kadang Ada Buaya Darat
Komedian Jarwo Kwat mengaku khawatir ketika putri bungsunya, Putri Anjani memperkenalkan kekasih kepada dirinya. Foto/Selvianus Kopong/MPI
A A A
JAKARTA - Komedian Jarwo Kwat mengaku khawatir ketika putri bungsunya, Putri Anjani memperkenalkan kekasih kepada dirinya. Wajar jika sebagai orangtua ia khawatir dengan putrinya karena tak jarang lelaki hanya sekadar main-main.

"Ya nggak gimana-gimana, kadang-kadang suka rasa deg-degan tiba-tiba nanti ada seorang laki-laki dateng dengan berbagai macam latar belakang. Kadang ada juga buaya darat yang datang, macam-macam kategorinya terus juga ada yang baik-baik,"kata Jarwo Kwat, saat ditemui di Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/11/2022) kemarin.

Meskipun khawatir dengan kekasih putri bungsunya, dia menekankan bahwa dia sama sekali tidak melarang anaknya untuk menjalin hubungan asmara.

"Ya nggak tahu lampu hijau, saya terserah anak aja gimana pilihan terbaik. Dia yang jalanin ini. Yang jelas sebagai Papa-nya, jelas kaya dulunya bayi lahir terus tiba-tiba udah sebesar ini. Dan bentar lagi Desember wisuda, ya kami ngikutin aja kodrat alamnya," tambahnya.



Bahkan memberikan kebebasan kepada Putri Anjani untuk memilih pasangan hidupnya, pemain film Komedi Gokil 2 menekankan urusan asmara ia sama sekali tidak mengurus. Sekalipun selebgram sekaligus tiktokers masih menempuh pendidikan di Perguruan Tinggi.

Hal ini sengaja dilakukan oleh pria 55 tahun itu, agar putrinya dapat menemukan jati dirinya. Baik dalam mengapai cita-citanya maupun memilih tambatan hatinya.

"Ya kalau masih dalam kuliah masih bisalah saya terima ya mungkin dalam proses percintaan pernah alami juga dulunya waktu muda dulu," imbuhnya.

"Bagaimana anak dulu berkembang dengan baik, tanpa adanya intervensi begitu ketat. Sejauh itu baik dam menjaga norma agama sosial bagus saya nggak masalah," pungkas Jarwo Kwat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)