Dari Komedian untuk Komedian, Anugerah Komedi Indonesia, 7 Hari Lagi, di iNews

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 07:10 WIB
loading...
Dari Komedian untuk Komedian, Anugerah Komedi Indonesia, 7 Hari Lagi, di iNews
7 hari lagi! Anugerah Komedi Indonesia 2022 kembali digelar, tepatnya pada Sabtu (15/10/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - 7 hari lagi! Anugerah Komedi Indonesia 2022 kembali digelar, tepatnya pada Sabtu (15/10/2022). Memasuki tahun kedua, iNews dipercaya menjadi stasiun TV yang menayangkan ajang penghargaan bergengsi ini. Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PaSKI) menghadirkan ajang ini sebagai bentuk pengakuan serta penghargaan atas prestasi yang telah dilakukan para seniman komedi kepada dunia komedi di Indonesia.

Pastinya, sederet penghargaan ini akan diserahkan bagi para pemenang di setiap kategorinya. Berikut ini beberapa kategori nominasi dalam Anugerah Komedi Indonesia 2022, yakni Komedian Pria Terpilih dan Terfavorit, Komedian Wanita Terpilih dan Terfavorit, Komika Terpilih dan Terfavorit, Komedian Pengumpan dan Objek Penderita Terpilih, Komedian Pendatang Baru Yang Bersinar Terpilih, Aktor Atau Aktris Tayangan Komedi Terpilih. Tak hanya itu, PaSKI pun memberikan penghargaan bagi Komedian Legenda Indonesia Terpilih, Pengabdian Seumur Hidup Terpilih, Komedian Tradisional Terpilih serta Penghargaan Khusus bagi seniman dan organisasi komedi terpilih.



Bagi kategori nominasi terpilih dan penghargaan khusus, penilaiannya dilakukan oleh para juri dengan berbagai pertimbangan, melewati berbagai proses hingga akhirnya dapat ditetapkan nama-nama yang terpilih untuk mendapatkan penghargaan. Sementara itu, bagi nominasi terfavorit, pemenangnya dipilih melalui voting dari pemirsa dirumah lewat aplikasi RCTI+, dengan ini anda memiliki kesempatan untuk memberikan dukungan kepada komedian-komedian favorit anda untuk meraih penghargaan dan menjadi pemenang.

Acara ini juga akan menjadi wadah berkumpulnya para komedian lintas generasi dari berbagai genre komedi, seperti Srimulat, Sule, Jarwo Kwat, Nunung, Azis Gagap, Parto, Marshel Widianto, Arafah dan sederet komedian-komedian ternama lainnya. Akan hadir juga bintang tamu spesial, Agum Gumelar, Hary Tanoesoedibjo dan Sandiaga Uno. Serta dipandu oleh Denny Cagur dan Uci Sucita. Lantas, bagaimana keseruan acaranya? Dan siapakah yang akan menjadi peraih penghargaan?



Jangan lewatkan! Kemeriahan dan keseruan Anugerah Komedi Indonesia 2022 yang akan digelar 7 hari lagi, pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pukul 21.00 WIB, hanya di iNews. Selain itu, acara ini dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)