Keunggulan NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation

Jum'at, 11 November 2022 - 17:16 WIB
loading...
A A A
4. Kemasan praktis “On the Go”
Cushion NoutriWear+ dari YOU Beauty ini memiliki kemasan yang ringkas sehingga sangat mudah untuk dibawa-bawa dan digunakan saat Anda bepergian.

Menjadi salah satu cushion yang dapat menghasilkan makeup yang full coverage dan flawless, ternyata NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dari YOU Beauty ini mengandung beberapa kandungan yang bermanfaat. Ini dia berbagai kandungan yang terdapat di cushion NoutriWear+:

5. Immortelle C-Lock Essence
Selain dapat memberikan hasil makeup yang full coverage dan flawless, NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dari YOU Beauty ini juga memiliki kandungan yang baik untuk kulit wajah Anda.

Terdapat kandungan utama yaitu Immortelle C-lock Essence, yang akan memberikan hasil makeup flawless yang terlihat full-coverage dengan efek ringan yang tahan sepanjang hari. Formula collagen-lock yang dihasilkan dari ekstrak bunga immortelle ini memiliki dampak kuat dan berfungsi sebagai kandungan yang dapat melawan radikal bebas dan membantu merangsang produksi kolagen.

Terdapat kandungan ekstrak bunga Immortelle yang mengandung konsentrasi tinggi neryl acetate – molekul. Kandungan ini memiliki aktivitas anti-penuaan, membantu merangsang produksi kolagen. Dengan begitu, Anda akan terhindar dari penuaan dini sebagai salah satu permasalahan kulit yang seringkali dicemaskan oleh para wanita.

Cushion NoutriWear+ juga bekerja sama dengan SILAB. SILAB merupakan sebuah lab biologis terkemuka di Perancis yang telah memastikan semua bunga Immortelle yang digunakan sebagai kandungan dari Cushion NoutriWear+ ini adalah yang terbaik dari Charente-Maritime, Perancis. Bunga Immortelle sebagai salah satu kandungan dari Cushion NoutriWear+ ini memiliki fungsi sebagai antioksidan, yang juga dikenal untuk menjaga elastisitas kulit dan mencegah penuaan dini pada kulit wajah Anda.

6. Centella Asiatica
Centella Asiatica merupakan salah satu kandungan yang terdapat pada NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dari YOU Beauty. Centella Asiatica kaya akan asam amino, beta karoten, asam lemak, serta fitokimia, yaitu senyawa kimia yang terdapat secara alami dalam tanaman.

Centella Asiatica juga seringkali ditemukan pada beberapa produk skincare, dikenal dengan kemampuannya yang dapat meningkatkan hidrasi kulit dan menenangkan kulit yang sedang mengalami peradangan dan jerawat.

NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dari YOU Beauty ini bebas paraben, bebas alkohol dan juga bebas minyak mineral. Cushion NoutriWear+ sudah diuji secara dermatologis dan sudah memiliki sertifikat halal.

Itulah seputar tentang keunggulan dari NoutriWear+ Flawless Cushion Foundation dari YOU Beauty. Apa Anda tertarik untuk mencobanya?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2434 seconds (0.1#10.140)