Gelar Syukuran di Panti Asuhan, Nathalie Holscher dan Faris Semakin Lengket

Jum'at, 11 November 2022 - 18:06 WIB
loading...
Gelar Syukuran di Panti Asuhan, Nathalie Holscher dan Faris Semakin Lengket
Kedekatan Natalie Holscher dengan mantan kekasihnya, Faris belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat maya. Bahkan, keduanya terlihat semakin lengket, khususnya saat mengelar syukuran di salah satu Panti Asuhan. Foto/YouTube Nathalie Holscher
A A A
JAKARTA - Kedekatan Nathalie Holscher dengan mantan kekasihnya, Faris belakangan ini ramai diperbincangkan di jagat maya. Bahkan, keduanya terlihat semakin lengket, khususnya saat mengelar syukuran di salah satu Panti Asuhan.

Kunjungan mereka ke Panti Asuhan tersebut diabadikan di salah satu vlog pribadi mantan istri komedian, Sule itu. Diawali dengan pernyataan Faris yang menjelaskan bahwa mereka bakal berkunjung kerumah anak-anak yatim.

"Hari ini hari Jumat kami berencana mau kerumah yatim, untuk syukuran kecil-kecilanlah ya. Untuk semua orang dirumah ini, termasuk Adzam, Natalie, karyawan-karyawan semuanya. Semoga apa yang kami lakukan menjadi berkah untuk semuanya," kata Faris dikutip di kanal YouTube Nathalie Holscher, Jumat (11/11/2022).

Usai mengucapkan doa dan harapan-harapannya, secara spontan Nathalie yang berada disampingnya turut mengucapkan kata Amin. Sembari memeriksa catering telah disiapkan untuk dibawa ke Panti Asuhan.



Sesampainya di Panti Asuhan, mereka disambut baik oleh pihak pengurus sekaligus anak-anak yatim. Tampak duduk berjejer di sebuah ruangan berukuran sedang tersebut.

Dalam kesempatan itu mereka mendengarkan tauziah dari seorang ustaz, sembari menunjukan suasana semakin khidmat. Bahkan Faris sedikit menyampaikan sepatah dua patah kata di hadapan pengurus-pengurus dan anak-anak yatim.

"Alhamdulillah hari ini kami diberikan waktu untuk berkesempatan kumpul bertemu dengan anak-anak di sini," imbuhnya.

"Semoga apa yang kami lakukan semuanya menjadi berkah untuk anak-anak disini, sehat semua untuk anak-anak disini, dan berguna untuk bangsa dan negara ini," tutur Faris.

Acara syukuran itu ditutup dengan doa bersama dipimpin oleh seorang ustaz. Dalam lantunan doa-doa dipanjatkan, hadirin turut mendoakan putra Nathalie, Adzam Adriansyah Sutisna.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1922 seconds (0.1#10.140)