Usai Makan di Warteg, Jessica Iskandar Kini Jual Tas Chanel

Jum'at, 11 November 2022 - 18:13 WIB
loading...
Usai Makan di Warteg, Jessica Iskandar Kini Jual Tas Chanel
Jessica Iskandar menjual salah satu tas koleksinya usai makan di warteg. Melalui Instagram pribadinya, Jessica menjual tas mewah dari merek Chanel. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menjual salah satu tas koleksinya usai makan di warteg. Melalui Instagram pribadinya, Jessica menjual tas mewah dari merek Chanel.

Dalam postingan tersebut, Jessica mengunggah foto tas warna hitam dengan logo khas Chanel. Tas tersebut semakin terkesan mewah dengan tali rantai berwana emas.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017," tulis Jessica dikutip Jumat (11/11/2022).

Istri Vincent Verhaag itu menyebut bahwa tas berukuran sedang itu masih terawat dan dalam kondisi bagus. Tas dari merek mewah itu juga dijual lengkap dengan kartu garansi dan boks.



Usai Makan di Warteg, Jessica Iskandar Kini Jual Tas Chanel

Foto/Instagram Jessica Iskandar

"Tapi terawat masih bagus banged. Kartu garansi dan boks lengkap," kata Jessica.

Namun sayang, ibu dua anak itu tidak mencantumkan harga tas yang dijualnya. Hanya saja, Jessica mengatakan bahwa mereka yang berminat bisa langsung menghubungi nomor yang ada di profil Instagram miliknya.

"Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. terima kasih," tandasnya.

Sebelumnya, Jessica mengaku mengalami keuangan imbas dari kasus penipuan sebesar miliaran rupiah yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya. Hal ini menyebabkan bintang film Dealova itu tidak bisa membayar cicilan rumahnya selama 4 bulan.



Jessica bahkan mendapat bantuan dari Raffi Ahmad untuk melunasi cicilan rumahnya yang sudah menunggak. Dia juga sempat meminta bantuan oleh rekan artis lainnya seperti Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting hingga Ruben Onsu.

Oleh karena itu, Jessica kini harus berhemat. Dia pun mengaku makan di warteg dan naik taksi online.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2503 seconds (0.1#10.140)