Vision+ Segera Hadirkan Serial Terbaru, Komedi hingga Horor

Jum'at, 11 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Vision+ Segera Hadirkan Serial Terbaru, Komedi hingga Horor
Ricky Soerafani selaku Head of Production mengatakan Vision+ akan merilis beberapa serial terbaru dari berbagai genre. Foto/
A A A
JAKARTA - Vision+ baru saja merilis serial terbaru bertajuk ‘My Comic Boyfriend’ yang resmi tayang pada 11 November 2022. Serial tersebut akan dibintangi aktor dan aktris, Arbani Yasiz dan Hanggini.

Serial 10 episode ini mengusung genre fantasi romantis yang terbilang baru di Vision+. Serial ini akan menceritakan gadis SMA bernama Naya, yang berharap tokoh komik favoritnya bernama Jetta bisa hadir di dunia nyata.

Sementara itu, Ricky Soerafani selaku Head of Production mengatakan Vision+ akan merilis beberapa serial terbaru dari berbegai genre. Hal ini guna menarik para penonton yang menyukai banyak genre di industri hiburan.

“Kita mencoba untuk menghadiekan beberapa genre ya, jadi variasinya lumayan banyak untuk mengerti interest penonton seperti apa,” ungkap Ricky saat ditemui di iNews Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/2022).



Tak cuma genre romansa dan drama, Ricky mengungkap Vision+ akan menghadirkan serial terbaru dari berbagai genre, mulai dari komedi, musikal hingga horor.

“Tahun depan kita juga banyak judul-judul baru, ada komedi ada horor juga,” katanya.

Sementara itu, Vision+ juga akan segera merilis serial terbaru seperti Catatan Akhir Sekolah dan Kejar Daku Kau Ku Tangkap. Serial terbaru itu akan mengusung tema drama remaja dan komedi yang dijamin akan menyegarkan dan mengibur para penonton.

Vision+ juga menghadirkan promo menarik di bulan November ini. Yakni lara pengguna bisa menikmati promo potongan harga sebesar 50 persen.

Promo ini berlaku mulai tanggal 11-17 November 2022. Selain itu, para pengguna juga bisa menikmati dua episode serial terbaru ‘My Comic Boyfriend’ secara gratis.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)