Perankan Karakter Jetta, Arbani Yasiz Ungkap Tantangan saat Bintangi My Comic Boyfriend

Jum'at, 11 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Perankan Karakter Jetta, Arbani Yasiz Ungkap Tantangan saat Bintangi My Comic Boyfriend
Aktor Arbani Yasiz baru saja membintangi serial terbaru garapan Vision+, My Comic Boyfriend. Foto/Annastasya Rizqa/MPI
A A A
JAKARTA - Aktor Arbani Yasiz baru saja membintangi serial terbaru garapan Vision+, My Comic Boyfriend. Serial yang resmi tayang pada 11 November 2022 ini mengisahkan seorang gadis yang menjalin asmara dengan tokoh komik favoritnya.

Dalam serial ini, Arbani memerankan karakter bernama Jetta, sebuah tokoh komik yang muncul di dunia nyata berkat permintaan seorang gadis bernama Naya.

Pertama kali memerankan karakter ini, Arbani mengaku sangat tertantang. Ia juga mengungkap kesulitan yang ia alami saat menjadi seorang karakter dari sebuah komik.

“Sulit banget sih. Karena kan Jetta itu bukan manusia ya, dan lebih ke susah nyari gesturnya, cara dia berbicara, kan tokoh komik kita gak tahu keseharaiannya seperti apa,” ungkap Arbani dalam Konferensi Pers, ‘My Comic Boyfriend’ di INEWS Tower, Jakarta Pusat, Jumat (11/11/22).

Baca Juga: Penuh Misteri, Arbani Yasiz Diganggu Makhluk Tak Kasat Mata

Dalam serial ini, Arbani juga dipasangkan dengan aktris muda, Hanggini. Ia juga membagikan caranya membangun kemistri dengan aktris berusia 24 tahun itu.

“Kita reading bareng, terus sebelumnya kita emang udah kayak mas dan adik (kakak adik). Jadi, agak awkward juga pas ngelakuin adegan mesra,” tambahnya.

Meski begitu, bintang sinetron Roman Picisan ini mengaku senang bisa ikut tergabung dalam serial garapan sutradara Reka Wijaya ini. Ia mengaku banyak keunikan dan pengalaman seru selama proses syuting serial tersebut.

My Comic Boyfriend merupakan serial terbaru dari Vision+ garapan sutradara, Reka Wijaya. Serial bergenre drama komedi ini mengisahkan seorang gadis SMA bernama Naya, yang begitu terobsesi dengan karakter komik bernama Jetta.

Suatu hari, Naya berdoa agar sosok Jetta bisa hadir di dunia nyata untuk menemani masa-masa terakhirnya sebagai siswa SMA. Bagaimana kelanjutan kisah antara Naya dan Jetta?

My Comic Boyfriend berjumlah 10 episode dan sudah bisa disaksikan melalui aplikasi Vision+ pada Jumat 11 November 2022.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1479 seconds (10.55#12.26)