Berpenampilan Ciamik, Robby Purba dan Rossa Raih Piala Johnny Andrean Award 2022

Jum'at, 11 November 2022 - 18:47 WIB
loading...
Berpenampilan Ciamik, Robby Purba dan Rossa Raih Piala Johnny Andrean Award 2022
Presenter Robby Purba berhasil membawa pulang piala 11th Johnny Andrean Awards 2022 di Nusantara Hall ICE BSD, BSD Grand Boulevard, Rabu (9/11/202) malam. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Presenter Robby Purba dan Diva Pop Indonesia Rossa berhasil membawa pulang piala 11th Johnny Andrean Awards 2022 di Nusantara Hall ICE BSD, BSD Grand Boulevard, Rabu (9/11/202) malam.

Presenter Robby Purba yang merasa bangga atas apresiasi perdana mendapatkan piala penghargaan selama kariernya di dunia showbiz ini mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas apresiasi yang diberikan atas penampilan yang dihadirkan didepan umum.

“Aku bisa bilang penghargaan ini sebuah anugerah dan kalo gak salah ini memang penghargaan pertama selama jalani karir di industri hiburan. Aku bersyukur bahwa kedua pencetus award ini Johny dan Tina Andrean serta tim aware dan tau tentang style Robby Purba ketika sedang perform diatas panggung dan ini adalah apresiasi buat aku dan tim yang selalu support ketika menjadi host diatas panggung,” ujar Robby Purba.

Dia mengungkapkan bahwa apresiasi piala penghargaan perdana yang diterima ini makin bertambah istimewa karena melihat saingan nominasi lain bagus bagus dan punya gaya semua salah satunya ada mentornya kang Adri ini milik bareng bareng nominasi lain milik semua nominasi.



“Aku melihat masing masing nominasi presenter hebat dan punya style gaya yang mencuri hati pemirsa, aku pun merasa gak ada pemenang bukan aku klise karena buat aku ini semuanya pemenang karena menang dengan gaya masing masing,” sebutnya.

Sementara itu, Rossa mengungkapkan bahwa penghargaan ini untuk menyemangati tim glam juga dan piala ini mengingatkan dia bahwa pekerjaan dibelakang panggung itu sama pentingnya dengan yang diatas panggung.

“Aku merasa sama saja antara performer diatas panggung dan dibelakang itu tidak akan seindah itu kalau tidak ada yang bantuin dibelakang mempersiapkan semuanya,” tuturnya.

Tina Andrean selaku Co Founder Johnny Andrean Group mengungkapkan kegiatan awarding yang diadakan tiap 2 tahun sekali ini sebagai apresiasi kepada musisi, artis, presenter, dan pelaku showbiz supaya dari mereka bisa tampil jadi entertainment yang baik.

“Saya berharap dengan adanya awarding ini anak anak muda, para hairstylst muda yang nanti jadi buka salon sendiri akan memberikan dampak baik bagi seluruh bangsa kita dan ekonomi kita berjalan,” harapnya.

Sebagai informasi 11th Johnny Andrean Awards adalah ajang penghargaan yang dianugerahkan untuk insan seni dan public figure Indonesia yang telah menjaga eksistensi dan konsistensi hairstyle dan makeup didepan umum.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3747 seconds (0.1#10.140)