Terpilih Sebagai Koko Cici Indonesia 2022, Alfincent dan Nathania Sepakat Kemenangannya Milik Bersama

Sabtu, 12 November 2022 - 00:11 WIB
loading...
Terpilih Sebagai Koko Cici Indonesia 2022, Alfincent dan Nathania Sepakat Kemenangannya Milik Bersama
Koko Alfincent Aprilino dari Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Cici Nathania dari Provinsi DKI Jakarta terpilih sebagai pemenang Koko Cici Indonesia 2022. Foto/Novie Fauziah/MPI
A A A
JAKARTA - Malam puncak Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022 akhirnya terpilih, yaitu Koko Alfincent Aprilino - Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta dan Cici Nathania - Provinsi DKI Jakarta.

Keduanya memiliki tugas untuk melestarikan budaya Tionghoa, hingga budaya-budaya Indonesia lainnya. Terutama menjadi duta pariwisata di daerahnya masing-masing.

Cici Nathania mengatakan, bahwa gelar yang diraih adalah kemenangan milik bersama dengan ke 30 finalis Koko Cici Indonesia lainnya.

"Malam ini saya berbicara bukan sebagai pemenang, karena kami semua Koko Cici adalah satu jadi satu pemenang, semua pemenang," katanya dalam konferensi persnya di Nafiri, Baywalk, Pluit, Jakarta Utara (Jakut), Jumat (11/11/2022) malam.



"Karena kami, saya percaya, kami 30 finalis Koko Cici Indonesia 2022 semuanya tanpa terkecuali telah melakukan yang terbaik," tambahnya.

Sementara itu Koko Alfincent menambahkan bahwa kemenangan ini adalah milik bersama dengan finalis lainnya. Sebab dari awal hingga akhir telah melewati masa-masa kebersamaan, hingga akhirnya berakhir di malam pemilihan Koko Cici Indonesia 2022.

"Dan gelar yang kami dapatkan hanya tanggung jawab, tapi bukan membedakan dengan yang lain," ujarnya.

Berikut ini daftar lengkap pemenang Pemilihan Koko Cici Indonesia 2022:

Pemenang 1: Koko Alfincent Aprilino - Provinsi Di. Yogyakarta
Cici Nathania - Provinsi DKI Jakarta
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2164 seconds (0.1#10.140)