Vincent Verhaag Bersyukur Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar

Sabtu, 12 November 2022 - 07:30 WIB
loading...
Vincent Verhaag Bersyukur Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar
Vincent Verhaag bersyukur Raffi Ahmad membantu bayar cicilan rumah Jessica Iskandar. Pasalnya, rumah yang dibeli sang istri sudah menungggak selama 3 bulan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag bersyukur Raffi Ahmad membantu bayar cicilan rumah Jessica Iskandar . Pasalnya, rumah yang dibeli sang istri sudah menungggak selama 3 bulan.

Karena itu, Vincent berterima kasih kepada Raffi lantaran telah bersedia membantu. Meski demikian, suami Jessica itu mengaku tak pernah memaksa siapapun untuk membantunya.

"Dibantu sama siapa aja, kita pasti bersyukur. Kalau nggak, ya, nggak apa-apa juga," kata Vincent di kawasan Jakarta Selatan belum lama ini.

Hal senada diungkapkan oleh Jessica. Sebagai sahabat yang sudah mengenal lama Raffi, ibu dua anak itu juga mengucapkan terima kasih jika Raffi benar mau membantunya.



Bintang film Dealova itu pun mengaku saat ini membutuhkan dukungan dan doa dari banyak pihak. Terlebih, Jessica juga saat ini sedang mencari keadilan terkait kasus dugaan penipuan.

"Kalau dikasih ya terima kasih banyak. Kalau nggak juga nggak apa-apa. Tapi nggak tau ya. Saya aminin aja," jelas Jessica.

"Yang penting support dan doanya dari teman-teman, aku udah happy," sambungnya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar mengaku kehilangan banyak aset imbas dari kasus penipuan sebesar miliaran rupiah yang diduga dilakukan oleh rekan bisnisnya. Hal ini menyebabkannya tidak bisa membayar cicilan rumahnya.



Jessica bahkan mendapat bantuan dari Raffi Ahmad untuk melunasi cicilan rumahnya yang sudah menunggak. Suami Nagita Slavina itu sebelumnya sempat mengucapkan niatnya untuk mengulurkan bantuan.

"Iya kita kalau teman susah nanti kita tolong lah," ujar Raffi.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1953 seconds (0.1#10.140)