Jessica Iskandar Turunkan Gaya Hidup usai Ditipu Miliaran Rupiah, Kini Mikir-mikir Setiap Mau Belanja

Sabtu, 12 November 2022 - 09:00 WIB
loading...
Jessica Iskandar Turunkan Gaya Hidup usai Ditipu Miliaran Rupiah, Kini Mikir-mikir Setiap Mau Belanja
Jessica Iskandar menurunkan gaya hidupnya setelah ditipu miliran rupiah. Jessica mengaku kini berpikir dua kali setiap ingin berlanja atau membeli sesuatu. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar menurunkan gaya hidupnya setelah ditipu miliran rupiah oleh rekan binsisnya. Jessica mengaku kini berpikir dua kali setiap ingin berlanja atau membeli sesuatu.

Berbeda dari sebelumnya yang bisa membeli apa saja yang dia inginkan, kini Jessica lebih mendahulukan apa yang dibutuhkan. Bagi ibu dua anak itu, ini merupakan hal yang baru untuknya.

"Aku dulu kayak mau beli apa aja. Sekarang tuh aku mikir-mikir kayak, 'Aduh aku mendingan beli apa-apa ya. Ini butuh banget nggak ya'," kata Jessica dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (12/11/2022).

"Jadi tuh aku ngerasa pengalaman yang luar biasa aja. Mungkin kalau nggak ada musibah ini, aku nggak akan ngerasain ini," sambungnya.



Selain berpikir dua kali untuk belanja, Jessica kini juga menggunakan taksi online lantaran tak lagi mempunyai mobil. Namun, ibu dua anak itu tak menampik jika awalnya dia sempat merasa aneh dan tak nyaman.

"Sekarang aja aku nggak punya mobil, aku kemana-mana naik mobil online. Awalnya aku ngerasa aneh, baunya beda. Kayak bedalah naik di mobil orang gimana sih," jelas Jessica.

"Aku juga awalnya ngerasa takut, 'Wah ini udah dipegang berapa orang mobil ini'. Aku awal-awal ngerasa kayak merinding disko. Aku takut ada virus," lanjutnya.

Beruntung, Jessica kini bisa beradaptasi. Dia pun sudah bisa menyesuaikan dan menikmati keadaannya sekarang. Bahkan, bintang film Dealova mengaku saat ini menjadi pribadi yang lebih banyak bersyukur dan menghargai.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2849 seconds (0.1#10.140)