Tampil di The Indonesian Next Big Star, Lyodra Bawakan Lagu Sang Dewi Pakai Bahasa Korea

Sabtu, 12 November 2022 - 09:30 WIB
loading...
Tampil di The Indonesian Next Big Star, Lyodra Bawakan Lagu Sang Dewi Pakai Bahasa Korea
Lyodra Ginting berkesempatan tampil di The Indonesian Next Big Star pada Jumat, 11 November 2022. Lyodra membawakan lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea. Foto/tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Lyodra Ginting berkesempatan tampil di The Indonesian Next Big Star pada Jumat, 11 November 2022. Pada kesempatan ini, Lyodra membawakan lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea.

Lyodra tampil dengan memakai gaun berwarna biru. Rambutnya yang terurai dan bergelombang membuat jebolan Indonesian Idol tersebut terlihat anggun. Tampak dia mengarahkan mikrofon ke arah penonton untuk bernyanyi bersama.

Tak hanya para penonton, keempat juri yaitu Maya Estianty, Sandhy Sondoro, Jay, serta DK iKON pun tampak menikmati penampilan Lyodra. Bahkan Maia terlihat berdiri dan melambaikan tangan ke arah Lyodra.

“Bunda, Anda tampak bangga dengan Lyodra sayang. Apakah ada yang ingin Anda sampaikan kepadanya?” tanya Boy William selaku pembawa acara The Indonesian Next Big Star di Studio RCTI+ pada Jumat (11/11/2022).



Maya mengatakan bahwa dari pertama kali melihat Lyodra di audisi Indonesian Idol, dia sudah memilihnya untuk menjadi juara. Dia kemudian meminta Lyodra untuk menjelaskan makna dari lagu Sang Dewi kepada dua juri tamu yaitu Jay dan DK iKON.

“Hari ini karena ada dua juri dari Korea, yang nggak ngerti lagu Sang Dewi ini. Aku pengin banget yang juri-juri ini mengerti lagu Sang Dewi karena lagu ini tuh bagus banget tapi mereka nggak ngerti,” kata Maya.

Lyodra kemudian menjelaskan arti lagu Sang Dewi kepada Jay dan DK iKON. Mendengarkan penjelasan Lyodra, DK menjawab bahwa dia sebelumnya sudah sering mendengar lagu tersebut karena banyak dinyanyikan oleh para peserta.

Bahkan menurutnya, Sang Dewi adalah lagu yang indah. Dengan permintaan Robby Purba selaku pembawa acara The Indonesian Next Big Star, Lyodra pun menyanyikan kembali lagu Sang Dewi dalam bahasa Korea.



“Jadi Ly, untuk menghargai kedua dewan juri dari Korea apakah memungkinkan untuk kamu menyanyikan lagu Sang Dewi ini dalam bahasa Korea?” pinta Robby.

Penampilan Lyodra membuat Jay dan DK iKON kagum. Keduanya bahkan naik ke atas panggung untuk bernyanyi bersama.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2121 seconds (0.1#10.140)