Ibunda Rendi Jhon Pratama Meninggal Dunia

Sabtu, 12 November 2022 - 11:42 WIB
loading...
Ibunda Rendi Jhon Pratama Meninggal Dunia
Ibunda Rendi Jhon Pratama, Sabartina Sitepu meninggal dunia. Ibunda Rendi meninggal dunia hari ini. Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab. Foto/Instagram @rendijhonpratama
A A A
JAKARTA - Ibunda Rendi Jhon Pratama , Sabartina Sitepu meninggal dunia. Ibunda Rendi dikabarkan meninggal dunia hari ini, Sabtu (12/11/2022). Namun, sampai saat ini belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya calon mertua Glenca Chysara itu.

Kabar duka meninggalnya ibunda Rendi diketahui dari unggahan akun Instagram penggemar Rendi dan sang calon istri, Glenca Chysara.

Dalam postingan itu, akun tersebut mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ibunda Rendi.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un. Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas meninggalnya ibu Sabartina Sitepu, ibunda tercinta dari @rendijhonpratama," tulis akun tersebut dikutip Sabtu (12/11/2022).

Baca Juga: Glenca Chysara Bocorkan Hari Pernikahannya usai Dilamar Rendi John

Tak lupa akun penggemar itu juga mendoakan Rendi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selain itu, amal ibadah almarhumah diterima serta ditempatkan di tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.

"Semoga Rendi beserta keluarga besar di berikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Alfatihah," jelas akun tersebut.

Kabar duka ini pun dibenarkan oleh manajer Rendi, Raymond. Menurut Raymond, jenazah ibunda pemain sinetron Ikatan Cinta itu saat ini tengah disemayamkan di RS Permata Cibubur untuk segera diberangkatkan ke Medan, Sumatera Utara siang ini untuk dimakamkan.

"Ya (meninggal dunia). Sekarang lagi di rumah sakit mau dimandiin," ujar Raymond saat diuhubungi awak media.

Baca Juga: Rendi Jhon dan Glenca Chysara Gelar Acara Lamaran Resmi

"Sekarang masih di RS Permata Cibubur, sekitar jam 12.00-an dari RS ke Bandara Soetta. Mau di makamin di Medan," lanjutnya.

Rendi Jhon dan Glenca di Instagram pribadinya, belum ada pertanyaan apapun tentang kabar duka tersebut.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1647 seconds (10.101#12.26)