Jenazah Ibunda Rendi Jhon Pratama Akan Dimakamkan di Medan

Sabtu, 12 November 2022 - 11:53 WIB
loading...
Jenazah Ibunda Rendi Jhon Pratama Akan Dimakamkan di Medan
Jenazah ibunda Rendi Jhon Pratama, Sabartina Sitepu akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara. Jenazah akan dibawa ke Medan siang ini dari RS Permata Cibubur. Foto/Instagram @rendijhonpratama
A A A
JAKARTA - Jenazah ibunda Rendi Jhon Pratama , Sabartina Sitepu akan dimakamkan di Medan, Sumatera Utara. Jenazah akan dibawa ke Medan siang ini dari RS Permata Cibubur.

Hal tersebut diungkapkan oleh manajer Rendi, Raymond. Menurut Raymond, jenazah ibunda pemain sinetron Ikatan Cinta itu saat ini tengah disemayamkan di RS Permata Cibubur.

"Ya (meninggal dunia). Sekarang lagi di rumah sakit mau dimandiin," kata Raymond saat diuhubungi awak media, Sabtu (12/11/2022).

"Sekarang masih di RS Permata Cibubur, sekitar jam 12.00-an dari RS ke Bandara Soetta. Mau di makamin di Medan," lanjutnya.



Namun, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya ibunda Rendi. Sementara itu, kabar duka ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram penggemar Rendi dan sang calon istri, Glenca Chysara.

Dalam postingan itu, akun tersebut mengucapkan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya ibunda Rendi. Diketahui bahwa calon mertua Glenca ini meninggal dunia hari ini.

"Innalilahi wa innailaihi roji'un. Turut berduka cita yang sedalam dalam nya atas meninggalnya ibu Sabartina Sitepu, ibunda tercinta dari @rendijhonpratama," tulis akun tersebut.

Tak lupa akun penggemar itu juga mendoakan Rendi dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selain itu, amal ibadah almarhumah diterima serta ditempatkan di tempat terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa.



"Semoga Rendi beserta keluarga besar di berikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Alfatihah," jelas akun tersebut.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1779 seconds (0.1#10.140)