Terseret Kasus Robot Trading, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Kooperatif

Sabtu, 12 November 2022 - 12:30 WIB
loading...
Terseret Kasus Robot Trading, Krisdayanti Minta Atta Halilintar Kooperatif
Krisdayanti minta Atta Halilintar kooperatif setelah terseret kasus robot trading Net89. Terlebih, kasus hukum sedang berjalan di Bareskrim Mabes Polri. Foto/Instagram @krisdayantilemos
A A A
JAKARTA - Krisdayanti minta Atta Halilintar kooperatif setelah terseret kasus robot trading Net89. Terlebih, kasus hukum sedang berjalan di Bareskrim Mabes Polri.

Sebagai mertua, Krisdayanti memberikan masukan dan dukungan untuk menantunya itu. Demi kebaikan, Krisdayanti juga tak lupa mengingatkan Atta untuk tidak ada yang ditutupi.

"Pastinya sebagai warga negara yang taat hukum, saya bilang, 'Dukung Bareskrim, datang kasih laporan terkait BAP dan lain lain'," kata Krisdayanti dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (12/11/2022).

"Bicara yang sebaik-baiknya, sampaikan kalau memang ada catatan-catatan yang menambah akurasi yang bisa menambah dukungan statement jangan sampai ditutupi," tambahnya.



Selain itu, ibu Aurel Hermansyah ini juga mengingatkan ayah Ameena Hanna Nur Atta itu untuk menjelaskan secara gamblang pada pihak berwajib. Apalagi Atta mengaku bahwa uang tersebut digunakan untuk pembangunan masjid.

"Bicara yang benar dan kalau memang sudah ada bentuk fisiknya terbangun sebuah yayasan atau masjid, sampaikan," jelas Krisdayanti.

Dengan begitu, penyanyi sekaligus anggota DPR itu menyebut bahwa komentar negatif pun akan hilang dengan sendirinya.

"Jadi semuanya akan gamblang terbuka, agar tidak ada negative thinking dan perspektif yang buruk ya," pungkas adik Yuni Shara itu.



Seperti diketahui, Atta Halilintar dilaporkan ke Bareskrim Polri atas dugaan keterlibatannya dengan robot trading Net89. Ini karena Atta mendapat uang sebesar Rp1 miliar dari lelang bandana miliknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2049 seconds (0.1#10.140)