Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Penggemar Geruduk Instagram

Sabtu, 12 November 2022 - 13:30 WIB
loading...
Farel Prayoga Dikabarkan Meninggal Dunia, Penggemar Geruduk Instagram
Farel Prayoga dikabarkan meninggal dunia. Kabar meninggalnya Farel ini membuat namanya menjadi trending topik. Namun, faktanya kabar ini tidak terbukti. Foto/Instagram Farel Prayoga
A A A
JAKARTA - Farel Prayoga dikabarkan meninggal dunia . Kabar meninggalnya Farel ini membuat namanya menjadi trending topik. Namun, faktanya kabar ini tidak terbukti kebenarannya alias hoaks.

Hal ini terbukti dari Instagram Farel. Di mana penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur itu masih aktif mengunggah beberapa foto dan video di Instagram story beberapa menit yang lalu.

Tak hanya itu, Farel juga membagikan ulang beberapa postingan dari akun Instagram lainnya. Sedangkan, kabar meninggalnya pelantun Ojo Dibandingke ini berawal dari sebuah video yang beredar.

Video itu disertai narasi bahwa Farel telah meninggal dunia. Sementara itu, salah satu tetangga penyanyi yang melejit setelah tampil di Istana Merdeka saat upacara 17 Agustus itu memastikan bahwa Farel dalam keadaan sehat.



"Kondisi Farel sehat," kata tetangga tersebut.

Beredarnya kabar hoaks ini pun membuat akun Instagram Farel digeruduk penggemar. Mereka ramai menanyakan kebenaran kabar tersebut di unggahan terakhir Instagram sang penyanyi.

"apa bener farel telah meninggal dunia?? serius nanya," tulis nentizen.

"Ferel sudah meninggal dunia mau nanya serius," kata netizen.



"Bener nggak sih berita Farel meninggal," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)