Pamela Rilis Single Perdana Serukan Pada Dunia

Sabtu, 12 November 2022 - 14:37 WIB
loading...
Pamela Rilis Single Perdana Serukan Pada Dunia
Pamela Ghaniya atau yang akrab di sapa Pamela merupakan seorang penyanyi muda pemenang ajang pencarian bakat Idola Cilik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pamela Ghaniya atau yang akrab di sapa Pamela merupakan seorang penyanyi muda pemenang ajang pencarian bakat Idola Cilik. Setelah dinobatkan menjadi pemenang, Pamela dianugerahi dengan lagu terbaru. Lagu ini tentunya menjadi single perdana untuk Pamela yang berjudul “Serukan Pada Dunia”.

Single terbaru Pamela ini tentunya memiliki karakteristik lagu yang disesuaikan dengan warna suara milik Pamela. Tempo lagu yang upbeat tentunya memiliki salah satu daya Tarik dari lagu ini.

Lagu “Serukan Pada Dunia” menceritakan tentang semangat yang membara dan motivasi. Semangat yang dapat dirasakan dan diungkapkan oleh semua orang dalam menggapai mimpi serta cita-citanya. Selain itu juga, lagu ini menggambarkan seseorang yang mempunyai keberanian untuk menyerukan kepada dunia tentang segala hal baik kemampuan, pencapaian, kekuatan, maupun kebersamaan.

Baca Juga: Punya Suara Merdu, 5 Artis Drama Korea Ini Jago Nyanyi

Lagu ini tentunya menjadi awal baru untuk Pamela dalam single pertamanya. “Serukan Pada Dunia” ini memiliki rasa kebanggaan dan tentunya lagu ini juga turut diciptakan oleh Simhala Avadana & Duhita Pancatantra yang merupakan musisi dari group Numata.

Caturadi Septembrianto sebagai Music Producer menciptakan arasement musik yang bersemangat supaya dapat semakin menggerakkan dan memotivasi anak-anak. Pamela sendiri pun menjelaskan harapannya dengan lagu terbarunya ini, “Aku berharap lagu ini, bisa menjadi lagu anak-anak terbaru untuk industri musik. Aku berharap lagu ini bisa menjadi lagu anak-anak yang punya semangat dan bisa diterima di semua pendengar musik di Indonesia”, ujar Pamela.

Pamela bersama dengan Hits Records merilis single anak-anak terbarunya yang berjudul “Serukan Pada Dunia”. Harapan tentunya meliputi lagu ini supaya dapat didengarkan oleh semua anak-anak Indonesia dan seluruh pencinta musik.

Baca Juga: Bukan Cuma BLACKPINK, Pihak GBK Juga Pertimbangkan Izin Konser Raisa

Selain itu juga, kabar baik ini yang memberitahukan tentang lagu single terbaru Pamela dapat didengarkan pada platform semua digital musik kesayanganmu dan juga tidak lupa untuk tonton music videonya di kanal Youtube Hits Records. Selamat mendengarkan!
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3131 seconds (10.177#12.26)