Punya Suara Merdu, 5 Artis Drama Korea Ini Jago Nyanyi

Jum'at, 11 November 2022 - 16:26 WIB
loading...
Punya Suara Merdu, 5 Artis Drama Korea Ini Jago Nyanyi
Banyak artis drama Korea yang jago nyanyi. Mereka mempunyai suara merdu dan telah menghasilkan banyak lagu dan album populer di dunia hiburan Korea. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Banyak artis drama Korea yang jago nyanyi . Mereka mempunyai suara merdu dan telah menghasilkan banyak lagu dan album populer di dunia hiburan Korea.

Bahkan, salah satu artis ini ada yang memulai sebagai penyanyi baik dalam sebuah grup atau solo sebelum terkenal sebagai artis drama Korea. Beberapa di antaranya ada yang masih aktif sebagai penyanyi sampai sekarang.

Menariknya, berkat kemampuan bernyanyi, tak sedikit dari para artis ini yang menyanyikan original soundtrack (OST) drama Korea yang mereka bintangi. Para artis Korea ini juga meminjamkan suaranya untuk OST drama lainnya.

Hal ini menunjukkan para artis Korea tersebut multitalenta. Mereka tak hanya piawai berakting, tapi juga bernyanyi. Berikut daftar artis drama Korea yang jago nyanyi seperti dilansir dari Soompi, Jumat (11/11/2022).



1. Bae Suzy

Punya Suara Merdu, 5 Artis Drama Korea Ini Jago Nyanyi

Foto/Soompi

Pertama ada Bae Suzy. Bintang drama Start Up ini juga jadi salah sati artis Korea yang jago bernyanyi. Pada 2010, Suzy pernah tergabung dalam grup musik naungan JYP Entertainment, Miss A.

Lama tak di dunia tarik suara, Suzy kini fokus di dunia akting dengan membintangi sejumlah judul drama Korea. Terbaru, dia juga kembali menjajal industri musik dengan merilis single bertajuk Cape.

2. Kim Go Eun
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)