Poppy Bunga Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Rendi Jhon

Sabtu, 12 November 2022 - 17:40 WIB
loading...
Poppy Bunga Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Rendi Jhon
Tante pesinetron Glenca Chysara, Poppy Bunga turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Rendi Jhon Pratama, Sabartina Sitepu. / Foto: Instagram @poppybungariphat
A A A
JAKARTA - Tante pesinetron Glenca Chysara , Poppy Bunga turut berbelasungkawa atas meninggalnya ibunda Rendi Jhon Pratama, Sabartina Sitepu. Ibunda Rendi mengembuskan napas terakhir karena sakit pada Sabtu (12/11/2022).

Untuk diketahui, Rendi Jhon merupakan calon suami Glenca Chysara. Keluarga besar Glenca Chysara pun ikut berduka atas meninggalnya Sabartina Sitepu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sabartina Sitepu meninggal dunia di RS Permata Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat pada pukul 05.45 WIB. Usai disholatkan, jenazah rencananya langsung diberangkatkan dan dimakamkan di Medan, Minggu, 13 November 2022.

Baca juga: Pesan Pilu Glenca Chysara untuk Ibunda Rendi Jhon yang Meninggal Dunia Hari Ini

Sementara, Poppy Bunga menyampaikan pesan belasungkawa melalui unggahan Instagram Story-nya.

Pesan belasungkawa itu dituliskannya dalam keterangan sebuah foto yang berisi informasi dari akun fanbase Rendi-Glenca tentang kematian ibunda Rendi.

Poppy Bunga Sampaikan Belasungkawa atas Meninggalnya Ibunda Rendi Jhon

(Foto: Instagram Story @poppybungariphat)

Poppy Bunga menuliskan pula bahwa dirinya sudah beberapa kali ketemu dengan calon ibu mertua dari keponakannya tersebut.



"Semoga husnul khotimah tante. Baru ketemu beberapa kali, tapi Masya Allah tante baik bgt," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya, Sabtu (12/11/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)