Pemirsa Setia GTV Antusias Sambut Amazing All Stars Fest di Bandung

Sabtu, 12 November 2022 - 18:22 WIB
loading...
Pemirsa Setia GTV Antusias Sambut Amazing All Stars Fest di Bandung
Pemirsa setia GTV di Kota Bandung tampak antusias menyambut gelaran Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal, Sabtu (12/11/2022). / Foto: Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Pemirsa setia GTV di Kota Bandung tampak antusias menyambut gelaran Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal, Sabtu (12/11/2022). Mereka tampak bahagia bertemu langsung dengan sejumlah artis seperti Jeff Smith dan Hana Saraswati, yang membintangi serial Jomblo Jomblo Bahagia.

Kemudian, ada juga Ersya Aurelia dan Irsyadillah dari Anak Jalanan A New Beginning serta Jordy Rizkyanda dan Daisy Natalia dari Mantan IPA & IPS Season 2.

Head of Programming GTV, Agustinus Abimanyu mengatakan, kegiatan Amazing All Stars Fest ini sebelumnya pernah digelar di Jember dan Surabaya. Kali ini, pihaknya menggelar acara serupa khusus warga Bandung.

Baca juga: Akang dan Teteh Bandung Yuk Ramaikan Acara Amazing All Stars Fest GTV Hari Ini! Jangan Sampai Kelewatan

"Kita udah melakukan di Jember dan Surabaya, kali ini kita persembahkan untuk pemirsa GTV di Bandung. Kita pengin bukan cuma penonton yang mencintai GTV, tapi GTV juga yang mecintai penonton," ujar pria yang akrab disapa Abi itu.

Bukan hanya itu, Abi menambahkan jika pihaknya juga akan menggelar Konser GTV Love Bandung yang menghadirkan penyanyi senior Iwan Fals.

"Minggu depan itu lebih dahsyat lagi karena kita untuk kali pertama membuat konser besar sebelumnya dengan Slank di Surabaya itu pecah banget, saat ini dengan Iwan Fals yang pasti akan lebih pecah di Bandung," ungkapnya.

Abi berharap, kegiatan Amazing All Stars Fest ini bisa lebih mendekatkan lagi penonton di rumah dengan GTV, khususnya warga Bandung.

"Pastinya dengan kita bisa dekat dengan penonton Bandung dan sekarang juga sudah era digital pasti banyak juga yang migrasi, paling tidak penonton di Bandung itu ingat dengan GTV dengan program-programnya yang luar biasa buat mereka," kata dia.

Baca juga: Musisi Cholil Mahmud Temukan Perbedaan Penonton Musik Era Sekarang dengan 5 Tahun Lalu

"Sehingga pada saat mereka beralih itu yang dicari GTV duluan. Karena kita selalu berusaha untuk menghadirkan yang terbaik untuk keluarga Indonesia," lanjutnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1089 seconds (0.1#10.140)