Jeff Smith dan Hana Saraswati Senang Bisa Sapa Penggemar di Amazing All Stars Fest Bandung

Sabtu, 12 November 2022 - 19:13 WIB
loading...
Jeff Smith dan Hana Saraswati Senang Bisa Sapa Penggemar di Amazing All Stars Fest Bandung
Dua bintang Jomblo-Jomblo Bahagia, Jeff Smith dan Hana Saraswati tampak sangat bahagia bisa bertemu dengan para pemirsa setia GTV dalam Amazing All Stars Fest. / Foto: Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Dua bintang Jomblo-Jomblo Bahagia, Jeff Smith dan Hana Saraswati tampak sangat bahagia bisa bertemu dengan para pemirsa setia GTV dalam Amazing All Stars Fest di Festival Citylink Mal Bandung, Sabtu (12/11/2022).

Jeff Smith, yang memerankan sosok Jimi dalam sinetron terbaru GTV , Jomblo-Jomblo Bahagia, mengatakan, dirinya sangat senang bisa hadir dalam acara ini. Terlebih, bisa bertemu dan berinteraksi langsung bersama penggemarnya.

"Seneng banget sih karena bisa berinteraksi langsung sama fans, bisa ketemu, bisa seneng-seneng bareng, bisa foto-foto bareng terus tadi juga kita ada game bareng. Adanya acara ini bisa menghibur mereka juga selain nonton sinetron kita," ujar Jeff Smith.

Baca juga: Pemirsa Setia GTV Antusias Sambut Amazing All Stars Fest di Bandung

Senada dengan Jeff Smith, Hana Saraswati mengutarakan bahwa kegiatan ini menjadi obat penawar rindu setelah 2 tahun tidak bisa bertemu dengan para penggemarnya karena pandemi Covid-19.

"Mungkin karena kita habis pandemi sudah 2 tahun yah kita engga ada yang bener-bener ketemu, berinteraksi sama fans dan sekarang kita punya kesempatan itu lagi. Aku bersyukur banget akhirnya kita bertemu langsung jadi kaya ngobatin kangen akhirnya ngerasain lagi nuanasa yang kaya gini," tutur pemeran Kimi di Jomblo-Jomblo Bahagia ini.

Jeff Smith mengungkapkan jika sinetron Jomblo-Jomblo Bahagia bercerita tentang pertemanan anak rantau dalam sebuah kampus yang bernasib sama yakni Jomblo.

"Jomblo-Jomblo Bahagia sebetulnya menceritakan sebuah pertemanan yang dari luar kota merantau ketemu di kampus akhirnya menjadi sahabatan terus kita ini semua jomblo tapi kita tetep happy makanya Jomblo-Jomblo Bahagia," terangnya.

"Dan terus nantinya bakal mengisahkan tentang perkuliahan, percintaan terutama Jimi sama Kimi nanti bakal dipertemukan dengan konflik-konfliknya terus nanti juga temen-temen yang lain masing-masing punya plot sendiri, punya cerita sendiri," sambungnya.

Memetik pelajar dari sinetronnya tersebut, Jeff Smith pun berpesan pada penggemarnya untuk selalu terus bahagia meskipun belum memiliki pasangan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)