Atta Halilintar Irit Bicara soal Kasus Robot Trading: Nggak Ada Hubungannya

Minggu, 13 November 2022 - 07:55 WIB
loading...
Atta Halilintar Irit Bicara soal Kasus Robot Trading: Nggak Ada Hubungannya
Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong robot trading Net89. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus YouTuber Atta Halilintar ikut terseret kasus dugaan penipuan berkedok investasi bodong robot trading Net89.

Sampai saat ini suami Aurel Hermansyah itu belum juga dipanggil oleh pihak penyidik. Berbeda dengan rekan artis lainnya yang juga terseret kasus yang sama seperti, Kevin Aprilio, Taqy Malik, dan Mario Teguh sudah dipanggil oleh penyidik.

Saat ditemui awak media di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Atta Halilintar yang baru pulang dari Singapura itu terkesan menghindari awak media.

Bahkan ketika disinggung soal kasusnya, kakak Thariq Halilintar itu irit berbicara.



"Nggak ada hubungannya (dengan robot trading Net89) cuma lelang untuk masjid, untuk rumah sakit," ujar Atta Halilintar di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten, Sabtu (12/11/2022).

"Itu udah disita juga sih," tambah Atta Halilintar.

Sayangnya, ketika ditanya lebih lanjut, bapak anak satu ini langsung buru-buru masuk ke mobil dan meninggalkan awak media.

Sebelumnya, lewat akun Instagram pribadinya, Atta Halilintar menegaskan bahwa ia tidak pernah ikut bermain robot trading Net89. Ia hanya melelang handband atau bandana-nya yang kerap ia pakai saat merintis karier.

Bandana tersebut berhasil dilelang oleh Reza Paten, founder Net89 seharga Rp2,2 milyar.
Adapun uang hasil lelang tersebut digunakan untuk membangun tempat penghafal Al Quran dan pembangunan masjid.

"Dengan tujuan dana hasil lelang itu akan digunakan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al Quran dan juga pembangunan masjid. Jadi kalau dibilang saya main robot trading atau di dalam robot trading Net89. Saya sama sekali tidak mengerti dan tidak pernah ikut trading robot," tulis Atta Halilintar di Instagram Story-nya.

Seperti diketahui sebelumnya, Atta Halilintar bersama empat public figure lainnya, seperti Mario Teguh, Kevin Aprilio, Taqy Malik dan Adri Prakarsa dilaporkan 230 korban dugaan penipuaan robot trading Net89 ke Bareskrim Mabes Polri pada Rabu (26/10/2022).

Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/0614/X/2022/SPKT/Bareskrim Polri.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3489 seconds (0.1#10.140)