Ivan Gunawan Ogah Dijodohkan Lagi dengan Ayu Ting Ting: Aku Punya Pasangan

Minggu, 13 November 2022 - 09:05 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ogah Dijodohkan Lagi dengan Ayu Ting Ting: Aku Punya Pasangan
Ivan Gunawan blak-blakan menolak untuk kembali dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, alasannya karena dirinya sudah punya pasangan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus desainer, Ivan Gunawan , blak-blakan menolak untuk dijodoh-jodohkan lagi dengan Ayu Ting Ting sebab dirinya sudah punya pasangan. Namun demikian artis yang biasa disapa Igun tak mau mengumbarnya ke publik.

Tak hanya itu, Igun juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Ayu Ting Ting sebetulnya hanya sebatas sahabat dan rekan kerja saja.

"Jangan jodoh-jodohin lagi, karena buat aku sudah saatnya Ayu Ting Ting punya pasangan... Kalau aku ditanya punya pasangan atau nggak, aku punya pasangan," ungkap Ivan Gunawan di Channel YouTube Intens Investigasi yang dikutip Minggu (11/11/2022).

Menurut Igun hubungan asmaranya dengan sang kekasih bukan untuk konsumsi publik. Maka dari itu, ia enggan untuk mempublikasikan identitas pasangannya itu.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ajak Pacaran, Ivan Gunawan: Gue Tolak
">

"Tapi bukan untuk di-share dan jadi konsumsi publik. Jadi misalnya Ayu Ting Ting punya pasangan, kita pastinya sebagai sahabat dukung dan ikut seneng,"kata Igun.

Selain itu, kata Igun, bila kisah asmaranya diumbar dan dijadikan konsumsi pubik, tidak akan menghasilkan apa pun.

"Karena aku bukan selebriti atau artis yang kalau beritanya naik, aku dapat duit. Aku harus kerja, aku harus ada karya, baru dapat uang," tegasnya.

Sebagai informasi,Ayu Ting Ting dan Igun selama ini memang kerap dianggap punya hubungan spesial karena mereka terlihat sangat dekat.

Bahkan, ayah Ayu Ting Ting, Papa Rozak juga pernah menganggapnya sebagai calon menantu. Namun faktanya hubungan mereka memang benar-benar hanya sekadar teman dekat saja.
(hri)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2642 seconds (11.252#12.26)