Didukung Gisel saat Pertandingan Tenis, Gading Marten: Thankyou Mamaisel

Minggu, 13 November 2022 - 10:16 WIB
loading...
Didukung Gisel saat Pertandingan Tenis, Gading Marten: Thankyou Mamaisel
Gading Marten berpasangan Wulan Guritno dalam pertandiangan Tiba-tiba Tenis yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022). Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Gisella Anastasia alias Gisel tampak hadir untuk memberikan dukungan pada mantan suaminya, Gading Marten dalam perhelatan Tiba-tiba Tenis yang diselenggarakan kanal YouTube Vindes di Tenis Indoor, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (12/11/2022).

Gading Marten dipasangkan dengan Wulan Guritno yang menantang pasangan Enzy Storia dan Dion Wiyoko. Pertandingan ganda campuran ini menjadi partai pembuka sebelum pertandingan puncak yang mempertemukan Raffi Ahmad dan Desta.

Melalui unggahan instagram storiesnya, Gisel tampak hadir langsung di Tenis Indoor Senayan untuk memberikan dukungan pada Gading. Tentunya Gisel hadir bersama Gempi, putri semata wayangnya dengan Gading yang juga ingin memberikan dukungan secara langsung pada ayahnya

Selain sebagai bentuk dukungan, Gisel juga memanfaatkan momen itu untuk memperingati hari ayah yang jatuh pada 12 November, bertepatan dengan pertandingan tersebut. Dalam keterangan video yang diunggahnya, Gisel menuliskan ucapan hari ayah pada Gading.



"Support papa Ding di hari ayah #tibatibatenis," tulis Gisel menandai akun Gading dan Wulan Guritno yang menjadi partner Gading.

Video itu memperlihatkan Gading dan Wulan yang masuk ke arena pertandingan. Gading tampak didampingi oleh Gempi yang menggandeng tangannya.

Gading pun membalas pesan Gisel dengan mengunggah ulang video tersebut dan menyampaikan rasa terima kasihnya pada Gisel yang sudah hadir untuk mendukungnya.

"Thankyou Mamaisel," tulis Gading dalam keterangan video yang diunggahnya di instagram storiesnya.

Meski telah berpisah sejak 2019 silam, Gisel dan Gading diketahui memang masih menjalin hubungan baik dan terlihat kompak di beberapa momen bersama putri semata wayang mereka, Gempita.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1552 seconds (0.1#10.140)