Wulan Guritno Berpasangan dengan Gading Marten di Pertandingan Tenis, Gisel: Mbak Wuli Cantik Banget

Minggu, 13 November 2022 - 12:55 WIB
loading...
Wulan Guritno Berpasangan dengan Gading Marten di Pertandingan Tenis, Gisel: Mbak Wuli Cantik Banget
Wulan Guritno berpasangan dengan Gading Marten di Pertandingan Tiba-tiba Tennis yang diadakan Vindes Sport pada Sabtu (12/11/22). Foto/Tangkapan layar YouTube Vindes
A A A
JAKARTA - Selebritis Gisella Anastasia alias Gisel turut menyaksikan pertandingan Tiba-tiba Tennis yang diadakan Vindes Sport pada Sabtu (12/11/22).

Kekasih Rino Soedarjo itu datang untuk menyaksikan pertandingan sang mantan suami Gading Marten yang berpasangan dengan aktris cantik Wulan Guritno.

Momen Gisel menyaksikan pertandingan itu terlihat dari postingan di Insta Story-nya. Ia dan sang putri nampak asyik dan memebri dukungan untuk Gading dan Wulan.

Tak hanya itu, Gisel juga memuji kecantikan Wulan Guritno yang tampil sporty di lapangan. Ia kagum dengan sosok Wulan yang tetap menawan meski di usia yang tak lagi muda.



“Mba Wuli (Wulan) kenapa bisa cantik banget gitu sih,” tulis Gisel dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (13/11/22).

Dalam videonya, terlihat para penonton seperti Marshel Widianto, turut memberi nyanyian untuk Wulan Guritno. Seolah mereka ikut terpana dengan kecantikan ibunda Shaloom Razade itu.

Pertandingan Tiba Tiba Tenis digelar oleh kanal YouTube Vindes, milik Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Acara tersebut mempertandingkan kelompok selebritis seperti Raffi Ahmad melawan Desta, dan Gading Marten/Wulan Guritno melawan Dion Wiyoko/Enzy Storia.

Pertandingan ganda campuran pun dimenangi oleh Enzy/Dion. Sedangkan pertandingan tunggal berhasil ditaklukan Raffi Ahmad.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2193 seconds (0.1#10.140)