Pesan Makanan di Aplikasi Online, Amanda Manopo Habiskan Rp253 Juta: Harga Bukan Masalah

Minggu, 13 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Pesan Makanan di Aplikasi Online, Amanda Manopo Habiskan Rp253 Juta: Harga Bukan Masalah
Pemain sinetron Amanda Manopo mencuri perhatian publik usai memperlihatkan jumlah pengeluarannya untuk memesan makanan di salah satu aplikasi online. Foto/
A A A
JAKARTA - Pemain sinetron Amanda Manopo mencuri perhatian publik usai memperlihatkan jumlah pengeluarannya untuk memesan makanan di salah satu aplikasi online.

Bagaimana tidak, pemain sinetron Ikatan Cinta itu sampai merogoh kocek sampai Rp253 juta dalam satu tahun.

Dalam sebuah kesempatan, Amanda Manopo mengaku bahwa ia memesan makanan bisa 3-4 kali salam sehari dan bukan untuk dirinya sendiri.

"Jadi gini, aku tuh sehari pesen makanan tuh bisa 3 sampai mungkin 4 kali tapi itu yang makan bukan cuma aku sendiri," kata Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Sabtu (12/11/2022).



"Aku beli makanan buat orang-orang sekitar buat kru-kru, buat orang-orang yang kerja sama aku, jadi aku nggak nikmatin sendiri," sambungnya.

Dikarenakan syuting di daerah Bogor, Jawa Barat membuat Amanda Manopo kesulitan mencari makanan.

Bahkan perempuan 22 tahun itu rela memesan makanan yang berasal dari Jakarta, meski ongkos kirim yang tidak murah.

"Karena syuting di Bogor pengen makan di daerah Jakarta kan pasti kan susah, jadi kadang-kadang pesen pakai grabcar. Mahalnya mungkin diongkos atau apa gitu," jelas Amanda Manopo.

Kendati begitu, perempuan yang akrab disapa Manda itu merasa tak masalah dengan harga, sebab yang terpenting baginya adalah makan dan kenyang.

"Kan begini aku kerja capek, untuk makan jadi ya aku nggak masalah kalau misalnya mengeluarkan banyak uang, untuk masalah harga buat makan, saya nggak terlalu permasalahin," beber Amanda Manopo.

Menariknya, pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue sempat dimarahi dan diminta untuk menghapus aplikasi online tersebut.

“Aku aja shocked, makanya dimarahin, mending dihapus itu aplikasi, ternyata lumayan tuh duitnya pakai DP mobil," ungkap Amanda Manopo.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2220 seconds (0.1#10.140)