Amanda Manopo Ajak Arya Saloka Makan di Warung Kaki Lima

Sabtu, 09 Januari 2021 - 08:38 WIB
loading...
Amanda Manopo Ajak Arya Saloka Makan di Warung Kaki Lima
Andin (Amanda Manopo) untuk pertama kalinya mengajak sang suami, Aldebaran (Arya Saloka) makan di pinggir jalan. Aktor tampan ini pun sempat malu-malu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Andin ( Amanda Manopo ) untuk pertama kalinya mengajak sang suami, Aldebaran ( Arya Saloka ) makan di pinggir jalan. Adegan di sinetron ‘Ikatan Cinta’ ini ternyata menjadi perhatian penonton.

Diketahui, Andin memang sering makan dipinggir jalan bersama ayahnya, Surya (Surya Saputra), sebelum menikah dengan Aldebaran. (Baca juga: Dinilai Sukses Akting di Ikatan Cinta, Ayah Glenca Chysara Bersyukur )

Awalnya, Al sempat menolak dan kelihatan risih makan di pinggir jalan, tetapi kemudian menikmatinya. Melihat hal ini, Andin tak kuasa untuk tidak menggodanya.

“Katanya enggak suka makan di pinggir jalan, kotor, ini, itu, eh demen juga. Lahap malah,” kata Amanda Manopo yang memerankan Andin, seperti dikutip dari akun Instagram fans @ikatancinta_rcti_, Jumat (8/1/2021).

Tak hanya menggoda Aldebaran, Andin juga memberikan suapan cinta untuk sang suami. “Sini aku suapin ya,” ujarnya sambil menyodorkan tangannya ke mulut Aldebaran.

Sempat gengsi, Aldebaran akhirnya melahap makanan yang ada di genggaman tangan Andin. Sontak, adegan romantis dan kocak tersebut membuat netizen gaduh.

Para penonton tak hanya baper melihat adegan keduanya, tetapi juga memuji akting Amanda Manopo dan Arya Saloka yang dinilai sangat natural. (Baca juga: Korban Sinetron Ikatan Cinta, Ayu Dewi Baper! )

“Cuma di Ikatan Cinta ya scene makan di pinggir jalan jadi menarik, bikin baper penonton, lanjutkan!” kata netizen di kolom komentar.

“Suka scene ini. Natural banget dah the best pokoknya Arya Saloka dan Amanda Manopo. Sukses terus,” komentar netizen.

“Natural banget ya seperti bukan sinetron... keren aktingnya,” puji netizen lainnya.

“Cieee Mas Al sama Andin lagi pacaran nih,” tulis netizen.

“Hadeeh, hati gue dangdutan. Dag dig dug seeerrr,” komentar yang lainnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)