Kehadiran Andmesh Buat VKustik Gemetar!

Minggu, 13 November 2022 - 15:09 WIB
loading...
Kehadiran Andmesh Buat VKustik Gemetar!
Anjungan Sarinah lagi-lagi kembali dipenuhi oleh lautan manusia dan belum lagi ditambah dengan cuaca yang mendukung membuat acara VKustik pada hari Jumat, 11 November 2022 meriah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anjungan Sarinah lagi-lagi kembali dipenuhi oleh lautan manusia dan belum lagi ditambah dengan cuaca yang mendukung membuat acara VKustik pada hari Jumat, 11 November 2022 meriah dari awal sampai akhir acara.

Seperi kemarin, acara VKustik yang dipandu oleh Chris Putra dan Zara Meidina mengundang satu musisi ternama Indonesia yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang semenjak poster VKustik rilis di media sosial.

Siapa lagi kalau bukan Andmesh Kamaleng. Sebelum musisi yang mempunyai nama lengkap Jeandmesh Antonio Kamaleng ini memasuki panggung, alunan musik terdengar begitu indah membuat para penonton semakin antusias dan tidak sabar dengan kehadiran seorang Andmesh, dengan balutan sweater putih, celana dan topi hitam, Andmesh membawakan lagu berjudul Ku Mau Dia karyanya sendiri dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Andmesh sendiri.

Penampilan Andmesh diiringi dengan sorak-sorai penonton. Tidak lupa Andmesh mengajak penonton untuk ikut bernyanyi dalam penampilan pertamanya dan disambut baik oleh penonton hingga mereka bernyanyi dari awal sampai akhir.



Sebelum lanjut ke penampilan kedua, Andmesh menceritakan bagaimana proses dirinya bisa dipercayakan untuk menyanyikan lagu Andaikan Kau Datang * yang menjadi salah satu soundtrack dari film Indonesia "Miracle in Cell No.7"

Menurut Andmesh, ini adalah sebuah tantangan melihat sudah banyak sekali yang menyanyikan lagu "Andaikan Kau Datang' itu membuat Andmesh membutuhkan waktu satu minggu untuk Andmesh mengambil keputusan.

Andmesh merasa kalau sedang ingin me-recycle sebuah lagu dari yang sudah dinyanyikan oleh musisi-musisi hebat lainnya, pendengar takut bosan. Hal itu membuat Andmesh berpikir untuk bagaimana menunjukkan sesuatu yang beda dari lagu ini.

Saat tahu lagu ini menjadi soundtrack film tentang Ayah, maka itu Andmesh menaruh kesan “kehilangan seorang Ayah” dalam lagu ini.

Lagu selanjutnya, Andmesh mengajak para penonton untuk tidak terlalu merekam dan memilih menghayati lirik per lirik karena Andmesh sangat menyukai orang yang menghayati lagunya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5092 seconds (0.1#10.140)