Wulan Guritno Beberkan Rahasia Awet Muda di Usia 41 Tahun

Minggu, 13 November 2022 - 19:24 WIB
loading...
Wulan Guritno Beberkan Rahasia Awet Muda di Usia 41 Tahun
Wulan Guritno tetap terlihat awet muda di usia 41 tahun. Foto/Instagram Wulan Guritno
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno tetap terlihat awet muda di usia 41 tahun. Bahkan kecantikan serta bentuk tubuhnya yang langsing selalu membuat decak kagum banyak orang.

Penampilan ibu Shaloom Razade ini sempat mencuri perhatian saat pertandingan tenis di pagelaran Tiba Tiba Tenis pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Paras cantik serta tubuh Wulan yang terlihat bugar membuat rekan sesama artis, yakni Gisella Anastasia, yang turut hadir menonton pertandingan terpana.

Lantas, apa rahasia di balik penampilan Wulan Guritno yang tetap awet muda meski sudah berusia kepala empat? Simak ulasannya berikut ini.

1. Diet Gula

Wulan Guritno mengaku sudah satu tahun menjalani diet gula. Menurutnya, sejak usia 35 tahun, tekstur kulit wajah seseorang akan mulai mengalami perubahan sehingga harus dijaga dengan baik. Mengonsumsi banyak gula menyebabkan tekstur kulit cepat keriput dan tampak menua.

2. Menggunakan Skincare

Skincare menjadi salah satu penunjang untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Wulan selalu memakai krim wajah yang sesuai kebutuhan kulitnya. Beberapa waktu, Wulan juga mengganti skincare-nya, karena menurut dia, seiring bertambahnya usia, kebutuhan kulit pun ikut berubah. Tak lupa, tabir surya selalu digunakannya setiap hari.

3. Rajin Berolahraga

Wulan Guritno sering kali membagikan rutinitas olahraganya di Instagram seperti yoga, angkat beban, berkuda, menembak hingga bersepeda serta yang terbaru, tenis. Wulan juga pernah mengungkapkan bahwa olahraga adalah salah satu kunci di balik kulitnya yang sehat.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)