Rendi Jhon Kumandangkan Adzan di Pemakaman Ibu, Suaranya Gemetar Menahan Tangis

Minggu, 13 November 2022 - 20:35 WIB
loading...
Rendi Jhon Kumandangkan Adzan di Pemakaman Ibu, Suaranya Gemetar Menahan Tangis
Rendi Jhon mengumandangkan adzan saat jasad ibundanya dimakamkan pada hari ini, Minggu (13/11/2022), di Medan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Intens Investigasi
A A A
MEDAN - Rendi Jhon mengumandangkan adzan saat jasad ibundanya dimakamkan pada hari ini, Minggu (13/11/2022), di Medan. Suaranya terdengar gemetar, diiringi isak tangis.

Melalui akun Instagramnya, Rendi Jhon mengunggah potret makam bertabur bunga dengan batu nisan yang tertulis nama ibunya, Sabartina M Sitepu. Sebagai bentuk dukungan, calon istri Rendi, aktris Glenca Chysara, turut mendampinginya sejak di rumah sakit sebelum ibunda Rendi meninggal dunia hingga proses pemakaman berlangsung.

Glenca selalu setia mendampingi Rendi dan ikut terbang ke Medan. Hal ini diketahui dari unggahan video di Instagram Stories Glenca Chysara.



Dalam video itu, samar-samar terdengar suara lirih lelaki yang diduga adalah Rendi Jhon tengah mengumandangkan adzan di atas liang lahat sang ibunda. Suaranya terdengar gemetar, diiringi isak tangis yang menggema.

Sepertinya Glenca yang merekam video tersebut, berada di belakang calon suaminya yang mengenakan baju putih dan sedang mengumandangkan adzan.

Rendi Jhon menyebut bahwa kepergian ibu adalah hal terberat dalam hidupnya. Terlebih keluarga sedang mempersiapkan pernikahan dirinya dan Glenca yang tinggal menghitung hari.

"Saya juga nggak menyangka secepat ini mama ninggalin saya, adik-adik, papa. Saya sedih, cuma ini rencana Tuhan dan pasti yang terbaik. Saya beserta keluarga harus ikhlas dan kuat menghadapi semua ini," ucap Rendi Jhon, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Minggu (13/11/2022).

Diketahui ibunda Rendi Jhon, Sabartina Sitepu, meninggal dunia pada Sabtu (12/11/2022) di RS Permata Cibubur, Jatisampurna, Bekasi, usai berjuang melawan penyakitnya. Kabar itu mulanya dibagikan oleh akun fanbase Rendi Jhon dan sang calon istri, Glenca Chysara.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)