Selain Raffi Ahmad, Ini 3 Artis Indonesia yang Jago Main Tenis

Senin, 14 November 2022 - 07:58 WIB
loading...
Selain Raffi Ahmad, Ini 3 Artis Indonesia yang Jago Main Tenis
Selain Raffi Ahmad, ada juga 3 artis Indonesia yang jago main tenis, bahkan mereka terus mengasah kemampuannya ketika akan bertanding di ajang Tiba-Tiba Tenis. / Foto: Instagram @desta80s
A A A
JAKARTA - Selain Raffi Ahmad , ada juga 3 artis Indonesia yang jago main tenis. Bahkan, mereka terus mengasah kemampuannya ketika akan bertanding di ajang Tiba-Tiba Tenis yang berlangsung Sabtu, 12 November 2022, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dalam gelaran tersebut, Raffi Ahmad menuai banyak pujian usai menumbangkan Deddy Mahendra Desta . Tak tanggung-tanggung, Raffi memboyong kemenangan dengan dua set langsung 6-2 dan 6-3.

Kendati demikian, bukan berarti skill Desta dalam permainan tenis kalah jauh dibanding Raffi. Perlawanan Desta juga beberapa kali membuat Raffi kewalahan.

Baca juga: Desta Tulis Pesan Mengharukan buat Ketiga Anaknya usai Dikalahkan Raffi Ahmad

Selain itu, selain mereka berdua, ada pula pertandingan tenis ganda campuran yang menghadirkan sejumlah artis papan atas.

Tentunya, skill tennis mereka tidak bisa diremehkan. Berikut ini, 3 artis Indonesia yang jago main tenis selain Raffi Ahmad.

1. Deddy Mahendra Desta

Selain Raffi Ahmad, Ini 3 Artis Indonesia yang Jago Main Tenis

(Foto: Instagram @desta80s)

Desta menjadi lawan berat Raffi Ahmad di pertandingan Tiba-Tiba Tennis. Memang benar Raffi mampu mengalahkan Desta, tapi tetap saja, beberapa kali ayah Rafathar dan Rayyanza itu sempat tertinggal lantaran permainan Desta yang ciamik.

Di saat Raffi Ahmad mulai lelah, Desta cukup cerdik memanfaatkan peluang dan sempat memenangkan game kelima di set kedua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1740 seconds (0.1#10.140)