5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan, Nomor 3 Menggemparkan Dunia

Selasa, 15 November 2022 - 05:30 WIB
loading...
5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan, Nomor 3 Menggemparkan Dunia
Ada lima skandal perselingkuhan artis paling mengejutkan. Salah satunya menggemparkan dunia hingga membuat masyarakat kecewa dengan perselingkuhan tersebut. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ada lima skandal perselingkuhan artis paling mengejutkan. Bahkan, salah satunya menggemparkan dunia hingga membuat masyarakat kecewa dengan perselingkuhan tersebut.

Parahnya lagi, para artis ini ada yang secara terang-terangan berselingkuh. Namun, ada juga yang tertangkap basah berselingkuh dengan bukti video dan foto yang viral di media sosial.

Di sisi lain, para artis ini dinilai sebagai pasangan serasi. Cerita mereka juga disebut seperti dongeng dan abadi, namun mereka berselingkuh hingga harus meminta maaf di depan publik dan mengakui kesalahannya.

Selain itu, ada juga yang secara terang-terangan menikahi selingkuhannya setelah pasangan sahnya meninggal dunia. Berikut daftar skandal perselingkuhan artis paling mengejutkan dilansir dari Women’s Weekly, Selasa (15/11/2022).



1. Sammi Cheng dan Andy Hui

5 Skandal Perselingkuhan Artis Paling Mengejutkan, Nomor 3 Menggemparkan Dunia

Foto/Women’s Weekly

Andy Hui tertangkap basah selingkuh dari istrinya, Sammi Cheng dengan artis Jacqueline Wong. Dalam video dashcam, Andy dan Jacqueline terlihat berpegangan tangan, bersentuhan dan berciuman di belakang taksi. Setelah berita perselingkuhan itu terungkap, Andy mengadakan konferensi pers sambil terisak-isak dan minta maaf atas kesalahannya.

Andy membungkuk meminta maaf kepada Sammi, keluarganya, keluarga Sammi, teman-teman dan orang-orang yang mencintainya karena telah berselingkuh dan perbuatannya tidak bisa dimaafkan. Dia kemudian memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya.

2. Angelina Jolie dan Brad Pitt
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2379 seconds (0.1#10.140)