6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Selasa, 15 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
A A A
Cinta dan pengorbanan seorang ibu tunggal jelas terlihat dalam When the Camellia Blooms karena Dong Baek bekerja sepanjang hari dan malam untuk menghidupi putranya. Saat fokus membesarkan anaknya, dia kebetulan jatuh cinta. Namun, dia juga enggan membiarkan Yong Sik masuk ke dalam hidupnya karena putranya adalah perhatian utamanya.

5. One Spring Night

6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Foto/Soompi

Lee Jung In dan Yoo Ji Ho memulai romansa yang panas meskipun Jung In baru saja putus dari pacarnya dan Ji Ho harus membesarkan putranya sendiri. Keduanya putus asa untuk bersama satu sama lain terlepas dari keadaan mereka.

One Spring Night menceritakan seorang ayah tunggal yang harus mengurus putranya. Statusnya membuat Yoo Ji Ho merasa sulit untuk mendapatkan cinta. Tapi saat dia bertemu Jung In, dia bisa membuka hatinya, dan dia bisa menerima dia dan putranya ke dalam hatinya.

6. Welcome to Waikiki

6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Foto/Soompi

Dong Goo, Joon Gi, dan Doo Sik berjuang untuk mencoba dan menjaga penginapan mereka tetap bertahan karena hampir bangkrut. Dalam pergantian nasib, mereka menemukan bayi terlantar di penginapan mereka dan melakukan yang terbaik untuk merawat anak itu sampai Yoon Ah muncul untuk mengambil kembali bayinya.

Welcome to Waikiki akan membuat Anda tersentuh dan tertawa bersamaan. Sedih melihat perjuangan Yoon Ah saat merawat anaknya sendirian, tetapi karena dia bisa mendapatkan dukungan dari staf di Waikiki, itu menjadi cerita tentang sebuah desa yang membesarkan seorang anak.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)