6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Selasa, 15 November 2022 - 06:00 WIB
loading...
6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian
Drama Korea sering menceritakan tentang orang tua tunggal. Kisah ini bisa sangat emosional karenamelihat seberapa besar perjuangan para orang tua tunggal. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Drama Korea sering menceritakan tentang orang tua tunggal . Kisah ini bisa sangat emosional untuk ditonton karena Anda dapat melihat sekilas seberapa besar perjuangan para orang tua tunggal.

Di mana mereka selalu berusaha untuk memberikan kehidupan yang baik bagi anak-anak mereka. Cinta dan pengorbanan yang ditunjukkan oleh orang tua tunggal sangat menghangatkan hati.

Selain itu, drama Korea tentang orang tua tunggal juga menampilkan kekuatan mereka yang tak terukur. Drama ini semakin menarik untuk ditonton dengan balutan komedi, kisah percintaan, hingga konflik.

Meskipun ada banyak drama Korea yang menampilkan orang tua tunggal, berikut adalah beberapa yang menarik hati sanubari seperti dilansir dari Soompi, Selasa (15/11/2022).



1. Reply 1988

6 Drama Korea tentang Orang Tua Tunggal, Kisahkan Beratnya Besarkan Anak Sendirian

Foto/Soompi

Sung Duk Sun dan Choi Taek telah berteman baik sejak mereka masih kecil. Mereka nongkrong bersama sepanjang waktu dan sangat nyaman satu sama lain, itulah sebabnya wajar saja jika Choi Taek akhirnya jatuh cinta pada Duk Sun. Bagian tersulit dari situasi ini adalah bahwa teman bersama mereka, Jung Pal juga memiliki perasaan untuk Duk Sun.

Hubungan ayah dan anak yang tulus antara Choi Taek dan Choi Moo Sung menarik hati sanubari banyak orang. Sangat menyentuh melihat betapa Moo Sung mencintai putranya dan bersedia melakukan apa saja untuk membuatnya bahagia. Ini adalah hubungan emosional tetapi banyak orang dapat melihat pengorbanannya.

2. Five Enough
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2793 seconds (0.1#10.140)