Deddy Corbuzier Berseteru dengan Meyden, Imbasnya sang Anak Angkat Diserang Hater

Senin, 14 November 2022 - 13:16 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Berseteru dengan Meyden, Imbasnya sang Anak Angkat Diserang Hater
Deddy Corbuzier tampak kesal dengan ulah para hater yang menyerang anak angkatnya, Nada Tarina Putri. Hal itu terjadi imbas dari perseteruannya dengan seleb TikTok sekaligus gamer MTR Meyden. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier tampak kesal dengan ulah para hater yang menyerang anak angkatnya, Nada Tarina Putri, imbas dari perseteruannya dengan seleb TikTok sekaligus gamer MTR Meyden.

Deddy memposting tangkapan layar Direct Message (DM) atau pesan salah satu hater yang menuliskan sumpah serapah tak pantas di akun Instagram anak angkatnya.

"Semoga kamu diperko** sampai mati," tulis haters kepada Nada di akun Instagramnya.

Mengetahui hal itu, Deddy murka karena angkatnya Nada kena hujat dengan kata-kata yang tak pantas.



"His goes to my daughter.. Anak nya ga baca karena akun nya di saya. But now... I'M GETTING SERIOUS. Kita senyap aja ya main nya mulai sekarang," kata Deddy di Instagramnya.

"To all my followers ga usah kepancing.. No need... Not worth your time.. Keep on concentrate on Ur goals and work," tambah Deddy.

Dalam kesempatan itu, Deddy juga menyinggung terkait polemik dirinya dengan seleb TikTok Meyden.

"Masalah video asli nya gimana dll tetap ga dpt ijin tayang. Padahal supaya semua jelas. Karena kalau kalian nonton. Kebalik semua sama kenyataan, Ya udah saya hapus aja video aslinya.. Setidaknya saya masih menghargai. Done.. It's okay," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Deddy Corbuzier sempat menyampaikan klarifikasinya soal polemik yang sedang ramai diperbincangkan netizen di akun media sosial.

"Pertama gak usah main play victims sama gue. Kedua kalau mau tau aslinya gimana bicara nya, fans nya minta deh ke orang nya ijin tayang nya tar gue tayangin, Jadi pada paham siapa yang blunder siapa yang ketawa siapa yang play shit," tegas Deddy.

Perseteruan itu dipicu setelah seleb TikTok sekaligus gamer MTR Meyden terlihat nangis di siaran langsung akun media sosialnya.

Hal itu diduga karena tak terima saat Deddy Corbuzier mengundang seleb TikTok Agung Karmalogy bercanda soal cerita Meyden yang sempat mau jual keperawanan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2384 seconds (0.1#10.140)