Penonton Antusias dan Minta Kaleb J Nambah di Globalkustik Sarinah

Senin, 14 November 2022 - 13:55 WIB
loading...
Penonton Antusias dan Minta Kaleb J “Nambah” di Globalkustik Sarinah
Penampilan Kaleb J di Globalkustik Sarina, Jumat (11 November 2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Gobal Radio Jakarta Globalkustik kembali hadir di Anjungan Sarinah Jakarta Pusat, Jumat (11 November 2022), acara yang dibawakan Aisha Lahtiba dan Aji Sabha kembali hadirkan Musisi Tanah Air, Ruth Garcia, dan Kaleb J.

Ruth Garcia jadi pembuka di Globalkustik kali ini. Ruth membawakan 3 lagu andalannya Sesaat Kau Hadir, More Than Just A Friend dan single terbarunya The Way You Move. Pertama Ruth membawakan Sesaat Kau Hadir dan kemudian dia membawakan More Than Just A Friend dan sebagai penutup Ruth membawakan single barunya yang bercerita tentang seorang Wanita yang sedang merayu seorang Pria dengan tujuan untuk meluluhkan hati pujaannya tersebut.

Globalkustik ditutup oleh Kaleb J, seperti diketahui ini adalah penampilan kedua Kaleb di Globalkustik Sarinah, kali ini Kaleb datang dengan single terbarunya To The Moon And Back menurut Kaleb “Lagu ini sebenarnya adalah cerita khayalan saat aku nanti punya pacar. Bagaimana perasaan yang aku rasakan”.

Baca : Happy Asmara, Yeni Inka hingga Farrel Berebut di kategori "Lagu Pop Dangdut Paling Di Hati" pada ADI 2022

Kaleb membuka penampilannya dengan berduet bersama Ruth Garcia membawakan lagu Broken Hearted. Kemudian Kaleb melanjutkan penampilannya dengan lagu To The Moon And Back dan tidak ketinggalan dia membawakan hitsnya yang berjudul It’s Only Me. Lagu It’s Only Me harusnya jadi lagu terakhir yang dibawakan oleh Kaleb, tapi karena antusias Global Peoplea yang luar biasa, Akhirnya Kaleb “Nambah” satu lagu yaitu Now I Know.

Terus dengerin Gobal Radio Jakarta di Frekuensi 88,4 FM. Selain itu bisa juga streaming di www.globalradio.co.id. Globalkustik juga bisa didengerin di berbagai radio daerah seperti Star Radio (Padang), Rasi FM (Magetan), dan Bomantara (Singkawang). Untuk informasi lainnya bisa kunjungi Social Media Global Radio Jakarta di @884globalradio. Globalkustik balik lagi di Anjungan Sarinah pada Jumat (11/11/2022).

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2460 seconds (0.1#10.140)