Keseruan AladinMall di Audisi Indonesian Idol, Bagi-bagi Diskon hingga 86% + Ekstra Diskon 5%! Nyesel Nggak Ikutan

Senin, 14 November 2022 - 14:44 WIB
loading...
A A A
Kenalkan, ATH-M50xBT2 , generasi kedua dari M-Series yang diakui secara kritis. Headphone ini dilengkapi dengan driver 45mm eksklusif sehingga menghadirkan suara studio M50x yang legendaris. Miliki produk ini seharga Rp2.990.000 saja dari harga Rp3.490.000.

SoundPEATS Watch1 Sport Smartwatch Health Tracker - Black

Jam tangan olahraga ini tahan air IP68, jadi Anda bisa memakainya saat mandi dan berenang. Dengan baterai 260mAh built-in, ini dapat memantau detak jantung hingga 15 hari! Dapatkan produk ini seharga Rp280.000 saja dari harga Rp1.290.000.

Keseruan AladinMall di Audisi Indonesian Idol, Bagi-bagi Diskon hingga 86% + Ekstra Diskon 5%! Nyesel Nggak Ikutan


Selain banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir se-Indonesia!

Buat Anda yang nggak bisa hadir di acara Indonesian Idol kemarin, jangan khawatir! Karena, belanja di website maupun aplikasi AladinMall by Mister Aladin pun juga sama murahnya! Ada banyak promo lain yang bisa Anda dapatkan dan nggak kalah menarik!

Selain bisa dapat banyak diskon, belanja di AladinMall by Mister Aladin juga gratis ongkir ke seluruh Indonesia jika Anda memilih opsi pengiriman dari SAP! Anda juga bisa menggunakan fitur same day service supaya barang yang dipesan bisa dikirim di hari yang sama pada saat order!



Informasi AladinMall by Mister Aladin

AladinMall by Mister Aladin merupakan platform belanja online yang berada di bawah naungan perusahaan multinasional MNC Group. Dengan belanja di AladinMall by Mister Aladin, apa pun kebutuhan Anda bisa didapat dengan lebih praktis, lebih murah, dan produk selalu original.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2400 seconds (0.1#10.140)