Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Liburan ke Jepang sebelum Umrah

Senin, 14 November 2022 - 16:38 WIB
loading...
Rizky Billar dan Lesti Kejora Berencana Liburan ke Jepang sebelum Umrah
Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana liburan ke Jepang sebelum menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Rencana liburan tersebut diungkap oleh ayah Billar. Foto/Faisal Rahman
A A A
JAKARTA - Rizky Billar dan Lesti Kejora berencana liburan ke Jepang sebelum menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci. Rencana liburan pasangan tersebut diungkap oleh ayah Billar, Daniel Eddy.

Hal tersebut diketahui saat Daniel tampil dalam kanal YouTube kakak Billar, Bobby Rahman. Bobby awalnya bertanya terkait rencana liburan sang adik dengan Lesti ke Jepang setelah dari Thailand beberapa waktu lalu.

“Setelah ke Thailand ada planning ke Jepang ya bah?” tanya Bobby dikutip Senin (14/11/2022).

Daniel pun membenarkan ucapan putranya itu. Menurutnya, Billar akan liburan ke Jepang bersama Lesti dan putra mereka, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. Setelah dari Jepang, keluarga tersebut akan umrah bersama.





“Ke Jepang, pulang mungkin mau umrah,” kata Daniel.

Rencananya, Billar dan Lesti akan liburan ke Jepang pada bulan depan. “Insya Allah bulan 12,” ujar Daniel.

Sementara itu, terkait liburan Billar dan Lesti ke Thailand beberapa waktu lalu, dijelaskan Daniel dalam rangka bulan madu. Keduanya pun pergi ke Negeri Gajah Putih tersebut untuk menenangkan diri setelah kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Thailand honeymoon. Menenangkan pikiran dulu, nggak ada kegiatan,” jelas Daniel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1105 seconds (0.1#10.140)