Kondisi Taman Pendidikan Sarwendah usai Dilempari Batu, Kaca Pecah

Senin, 14 November 2022 - 17:01 WIB
loading...
Kondisi Taman Pendidikan Sarwendah usai Dilempari Batu, Kaca Pecah
Kabar kurang sedap datang dari Sarwendah. Pasalnya, Taman Pendidikan miliknya dikabarkan dilempari batu orang-orang tidak bertanggung jawab hingga kaca pecah. Foto/Instagram Sarwendah
A A A
JAKARTA - Kabar kurang sedap datang dari Sarwendah . Pasalnya, Taman Pendidikan miliknya dikabarkan dilempari batu oleh orang-orang tidak bertanggung jawab hingga menyebabkan kaca bangunan tersebut pecah.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ruben Onsu . Melalui unggahan di Instagram pribadinya, presenter kenamaan Tanah Air itu memperlihatkan kondisi Taman Pendidikan Sarwendah yang sudah tiga kali diteror orang tak dikenal.

“Udah tiga kali Taman Pendidikan Sarwendah yang terletak di Cipetir, Cikidang mendapat perlakuan dari orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan cara menghancurkan kaca-kaca baik dengan melempar batu atau benda apapun untuk menghancurkan kaca-kaca,” tulis Ruben dikutip Senin (14/11/2022).

Ruben menyebut bahwa aksi teror dilakukan saat aksi belajar mengajar tengah berlangsung. Di mana terdapat anak-anak di kelas sehingga menyebabkan mereka mengalami takut dan trauma kembali menjadi korban pelemparan batu.

Kondisi Taman Pendidikan Sarwendah usai Dilempari Batu, Kaca Pecah

Foto/Instagram Ruben Onsu





“Di mana pelaku menghancurkan kaca disaat anak- anak sedang belajar. Sedih sekali pasti anak-anak belajar di situasi yang cemas karena takut dilempari lagi,” kata Ruben

“Semoga pelaku bisa tau betapa bahayanya untuk anak-anak yang belajar akan menimbulkan trauma,” sambungnya.

Sadar akan bahaya ini, ayah Betrand Peto Putra Onsu itu pun tak tinggal diam. Ruben dan Sarwendah langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ini ke Polsek Cipetir. Dia pun berharap laporannya bisa segera diproses demi keamanan anak-anak yang belajar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3821 seconds (0.1#10.140)