Jessica Iskandar Mau Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Meja Dapur Pemberiannya Dikembalikan

Senin, 14 November 2022 - 18:47 WIB
loading...
Jessica Iskandar Mau Jual Rumah, Ruben Onsu Minta Meja Dapur Pemberiannya Dikembalikan
Jessica Iskandar berencana menjual salah satu rumahnya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, lantaran tak mampu lagi meneruskan cicilan pembayarannya. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Jessica Iskandar berencana menjual salah satu rumahnya yang terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, lantaran tak mampu lagi meneruskan cicilan pembayarannya. Rupanya, Ruben Onsu punya andil pada rumah tersebut, di mana ia pernah memberikan hadiah meja dapur untuk Jessica kala baru akan menempati hunian itu.

Saat bertemu Ruben di sebuah program TV belum lama ini, Jessica sempat mengingatkan suami Sarwendah itu soal pemberian tersebut.

"Kak Ruben inget nggak sih waktu aku baru masuk rumah, kan Kak Ruben kasih aku meja dapur," ujar Jessica dalam program tersebut, dikutip Senin (14/11/2022).

Baca Juga: Jessica Iskandar Ingin Jual Rumah Mewahnya usai Alami Penipuan, sang Kakak: Duitnya Habis Banget

Tahu kalau rumah yang berisi meja dapur pemberiannya akan dijual oleh Jessica, Ruben buru-buru meminta kembali hadiah tersebut.

"Nah berarti kalau itu udah nggak dipakai, gue ambil lagi aja deh," kata Ruben.

Ruben tentu saja tak serius dengan perkataannya. Ayah tiga anak itu hanya ingin membuat guyonan lantaran belum lama ini sempat menolak memberikan pinjaman dana pada Jessica. Ruben berdalih, uang yang dimilikinya baru saja dipakai untuk keperluan konser sang putra, Betrand Peto.

Berhubung tak bisa memberi pinjaman uang, Ruben mengaku bersedia membantu dengan doa agar masalah yang menimpa Jessica Iskandar segera teratasi.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0934 seconds (10.177#12.26)