Basket dan Sepakbola Sudah, Raffi Ahmad Juga Ingin Bentuk Tim Tenis Lapangan: Kita Tunggu

Selasa, 15 November 2022 - 07:07 WIB
loading...
Basket dan Sepakbola Sudah, Raffi Ahmad Juga Ingin Bentuk Tim Tenis Lapangan: Kita Tunggu
Raffi Ahmad bersama perusahaannya, Rans, berencana terjun ke dunia tenis lapangan guna memajukan olahraga tersebut di Tanah Air. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dalam pertandingan tenis selebriti yang diselenggarakan oleh Vindes Sport belum lama ini. Terinspirasi dari kemenangannya itu, Raffi bersama perusahaannya, Rans, berencana terjun ke dunia tenis lapangan guna memajukan olahraga tersebut di Tanah Air.

Menurut Raffi, partisipasinya dalam ajang Tiba-Tiba Tenis tersebut memang bertujuan untuk meramaikan dan mendukung olahraga tenis lapangan.

Baca Juga: Momen Haru Raffi Ahmad Serahkan Piala Tiba-tiba Tenis 2022 ke Anak Desta

"Kita ngeramein supaya tenisnya makin maju dan Rans kita mau komitmen untuk support tenis," kata Raffi, dilansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (15/11/2022).

Raffi mengungkapkan, bakal menggelar press conference (prescon) untuk memaparkan rencana keterlibatannya dalam dunia tenis. Atlet tenis Indonesia pun sudah digandeng oleh suami Nagita Slavina ini untuk menjalankan rencananya, di mana si atlet akan mendapat dukungan penuh dari Rans dengan target bisa masuk ke 500 atau 100 besar petenis dunia.

"Nanti juga kita prescon, salah satu atlet tenis Indonesia sudah sama Rans juga. Jadi Rans selain basket, bola, kita juga support tenis," ungkap Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kalahkan Desta di Pertandingan Tiba-Tiba Tenis 2022, Raffi Ahmad Menang Telak dengan Skor 6-2 dan 6-3

"Ada salah satu atlet yang nanti kita support full agar targetnya bisa masuk ke 500 besar, masuk ke 100 besar. Ada satu yang kita sudah bicara. Tinggal nanti kita tunggu saja," lanjutnya.

Raffi mengaku sudah menyiapkan agenda demi menjalankan rencananya itu, termasuk mendirikan akademi untuk melatih calon petenis-petenis andal Indonesia.

"Ada agenda kita untuk tenis sampai ke akademinya. Kita tungguin aja," tandasnya.
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1944 seconds (11.97#12.26)