Nikita Mirzani Nasihati Anak soal Pasangan: Cerai Tidak Masalah

Selasa, 15 November 2022 - 08:12 WIB
loading...
Nikita Mirzani Nasihati Anak soal Pasangan: Cerai Tidak Masalah
Nikita Mirzani pernah merasakan pahitnya memiliki pasangan dan berumah tangga namun berujung perceraian. Foto/Instagram Nikita Mirzani
A A A
JAKARTA - Nikita Mirzani pernah merasakan pahitnya memiliki pasangan dan berumah tangga namun berujung perceraian. Karena itu, dia bisa menasihati sang anak, Lolly alias Laura Meizani, yang mulai beranjak remaja tentang menjalin hubungan asmara.

Kepada Loly, Nikita memberi pandangan bahwa wanita harus cukup pintar dalam menjalin hubungan.



"Kita tidak bisa membohongi perasaan. Kamu jadi perempuan juga nggak boleh bodoh-bodoh amat, harus pintar dan segala macam," kata Nikita Mirzani, dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (15/11/2022).

Nikita juga membebaskan Loly untuk mengambil keputusan. Meskipun dia kelak mengalami hal kurang menyenangkan, namun semua keputusan harus kembali dari dalam diri sendiri.

"Kalau laki-laki mukul tapi kamu masih cinta, ya silakan rasain aja. Silakan," ujar Nikita.





Hanya, wanita 36 tahun itu menegaskan, apabila Loly sudah tak lagi menemukan kecocokan dengan pasangan, berpisah bukanlah sesuatu yang buruk. Nikita tak masalah putrinya bercerai kelak ketimbang harus menyakiti diri.

"Tapi kalau dalam diri kamu merasa tidak cocok, bercerai tidak ada masalah. Lebih baik bercerai daripada sakit lahir batin jiwa dan raga," tuturnya.

Seperti diketahui, belakangan ini Loly tengah menjalin tali asmara dengan Sean Mikael Alexander, putra Olla Ramlan. Nikita dan Olla dikabarkan telah merestui hubungan anak mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1956 seconds (0.1#10.140)