IMAA 2022 Disiarkan Live di RCTI, RCTI+, dan Vision+ Malam Ini

Selasa, 15 November 2022 - 12:03 WIB
loading...
IMAA 2022 Disiarkan Live di RCTI, RCTI+, dan Vision+ Malam Ini
IMMA 2022 akan disiarkan secara langsung malam ini RCTI, RCTI+, dan Vision+ malam ini mulai pukul 21.15. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang apresiasi insan seni peran dan perfilman di Tanah Air, Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) digelar malam ini. Disiarkan langsung dari Studio RCTI+ mulai pukul 21.15 WIB, ini merupakan persembahan untuk para aktor, aktris dan juga film terfavorit pilihan masyarakat Indonesia.

“Saksikan Indonesia Movie Actors Awards 2022 LIVE di RCTI, RCTI+ dan Vision+, malam ini, 15 Nov 2022, Pk 21.15-00.30,”ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Selasa (15/11/2022). “Thanks to pak Noersing and the winning team,”imbuhnya.



Tujuh nominasi terfavorit dan delapan nominasi terbaik akan dibacakan oleh bintang ternama di antaranya Arswendy Nasution, Indra Jegel, Tissa Biani, Maudy Koesnaedi, Adinda Thomas, Asri Welas, Aulia Sarah, Jourdi Pranata, Bhisma Mulia, Denny Sumargo, Slamet Rahardjo, Sissy Priscilla, Titi Kamal, Happy Salma, Endy Arfian, Marthino Lio, Nunung, Indah Permatasari, Erick Estrada, Adinia Wirasti, dan Dodit Mulyanto.

Pada malam puncak ini akan dimeriahkan dengan penampilan spektakuler dari musisi papan atas Indonesia yaitu Lyodra, Brisia Jodie, Wehustle, Vicky Sianipar, Novia Bachmid, serta Anneth. Acara akan dipandu Daniel Mananta dan Ayu Dewi.

Tak ketinggalan, para juri Indonesian Movie Actors Awards seperti Robert Ronny, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, Ario Bayu, dan Guntur Soeharjanto juga hadir untuk menambah kemeriahan acara.

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)