Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar Sebulan: Kalau Tiga Bulan Agak Berat

Selasa, 15 November 2022 - 13:20 WIB
loading...
Raffi Ahmad Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar Sebulan: Kalau Tiga Bulan Agak Berat
Raffi Ahmad akan membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar. Istri Vincent Verhaag itu mengaku telah menunggak membayar cicilan rumah tiga bulan. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dikabarkan akan membantu membayar cicilan rumah Jessica Iskandar . Istri Vincent Verhaag itu sebelumnya mengaku telah menunggak membayar cicilan rumah selama tiga bulan imbas dari kasus penipuan yang dialaminya.

Sebagai sahabat, Raffi pun mengaku siap mengulurkan bantuan. Namun, dari tiga bulan tunggakan tersebut, suami Nagita Slavina ini hanya akan membayar satu bulan atau satu kali cicilan rumah Jessica.

“Gue tolongin sebulan lah. Kalau tiga bulan agak berat ya Jes. Ya udah deh, sebulan gue bantuin. Sebulan aja ya,” kata Raffi kepada Jessica dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Selasa (15/11/2022).

“Sebulannya (cicilan) lumayan,” sambung Jessica.



Saat ditemui terpisah, Raffi membenarkan hal tersebut. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini mengaku akan membantu Jessica yang sedang mengalami kesulitan.

“Kalau ada teman yang susah, kita bantu,” ujar Raffi.

Sebelumnya, saat menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Raffi, Jessica menceritakan kasus penipuan yang tengah dialaminya. Mengalami kerugian hingga Rp10 miliar, ibu dua anak itu mengaku berimbas pada perekonomiannya.

Akibatnya, Jessica kini kesulitan untuk membayar cicilan rumahnya yang masih berlangsung hingga beberapa tahun ke depan. Tak hanya itu, dia pun terpaksa menjual rumah di kawasan Jakarta tersebut lantaran sulit membayar cicilan.



“Rumah, nyicil KPR. Semuanya (rumah di Jakarta yang dijual) kan semuanya masih pada nyicil. Nyicilnya yang satu 5 tahun, yang satu masih 2 tahun lagi,” jelas Jessica.

“Terus per bulannya, sekarang udah nunggak tiga bulan. Belum (belum terjual). Jadi (jual rumah) kan bulan depan masih harus bayar,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1335 seconds (0.1#10.140)