Jelang Kelahiran, Ridho 2R Konsultasi Nama Anak ke Ustaz Abdul Somad

Selasa, 15 November 2022 - 16:36 WIB
loading...
Jelang Kelahiran, Ridho 2R Konsultasi Nama Anak ke Ustaz Abdul Somad
Penyanyi Ridho Syafaruddin Hasibuan atau yang dikenal Ridho 2R telah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya. / Foto: Instagram @da2_ridho
A A A
JAKARTA - Penyanyi Ridho Syafaruddin Hasibuan atau yang dikenal Ridho 2R telah mempersiapkan nama untuk calon buah hatinya. Bahkan, pedangdut 25 tahun itu berkonsultasi ke Ustaz Abdul Somad (UAS).

Ridho 2R dan istrinya, Syifa Aisyah Fauziah tengah bersiap-siap menyambut kelahiran buah hatinya. Syifa diprediksi akan melakukan persalinan pada bulan ini.

Ridho mengaku jika telah mendapatkan nama setelah berkonsultasi dengan UAS. Sayangnya, dia masih enggan untuk membeberkan nama calon buah hatinya itu ke publik.

Baca juga: Ridho 2R Harap-Harap Cemas Menanti Kelahiran Anak Pertama

"Aku minta tolong ustaz kasih nama anak Ridho. Alhamdulillah sama Ustaz Somad cukup dekat, karena satu kampung sama beliau. Jadi minta rekomendasi, udah dikasih dan bagus namanya," kata Ridho 2R saat ditemui di Kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Senin, 14 November 2022.

Sebelum berkonsultasi, Ridho 2R sudah memiliki pilihan sejumlah nama. Namun, dia memiliki keinginan nama anaknya tidak terlalu panjang.

"Udah Ridho persiapkan tapi belum Ridho matengin. Ada beberapa pilihan, kemarin ada, tapi 4 suku kata. Tapi kayaknya kepanjangan, harus 3 suku kata atau 2 suku kata," kata dia.



"Nama anak aku minta sama Ustaz Abdul Somad. Ada dua kata yang dikasih untuk nama anak Ridho," ujarnya lagi.

Ridho 2R juga membeberkan bahwa dirinya ingin selalu mengikuti kajian agama selama kehamilan istrinya. Hal itu dilakukannya guna meningkatkan iman dalam membina biduk rumah tangga.

Baca juga: Lima Publik Figur Didesak Kembalikan Uang Para Korban Robot Trading Net89

"Mungkin akhir-akhir ini Ridho bakal sering ikut Kajian Musawarah (yang banyak berisi selebritas Tanah Air). Karena di sana banyak teman-teman yang sukses berumah tangga," tutur Ridho 2R.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1522 seconds (0.1#10.140)