Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2022: Papa Surya Khawatir dengan Kondisi Mama Sarah

Selasa, 15 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 15 November 2022: Papa Surya Khawatir dengan Kondisi Mama Sarah
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan papa Surya yang khawatir dengan kondisi mama Sarah. Dia merasa istrinya sedang menutupi kondisi kesehatannya. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (15/11/2022) menceritakan tentang papa Surya yang khawatir dengan kondisi mama Sarah. Dia merasa istrinya sedang menutupi kondisi kesehatannya.

Papa Surya kemudian mengajak mama Sarah melepas kerinduan pada kedua cucunya dengan menyambangi Pondok Pelita, rumah Aldebaran dan Andin. Papa Surya pun mencurahkan kegelisahannya pada anak dan menantunya itu.

"Papa tuh ngerasa, ada yang disembunyikan sama mama. Mama tuh nggak baik-baik aja. Cuma mama tuh kayak nggak mau ngasih tau ke semua orang kalau sakit," kata papa Surya dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Selasa (15/11/2022).

Andin menatap mama Sarah yang sedang bermain dengan Reyna dan Askara. Kekhawatiran jelas terlihat dari sorot mata Andin. Namun, dirinya dan Aldebaran, merasa tak bisa melakukan apa-apa selain berdoa mengingat mama Sarah yang terus saja berkelit tiap kali diajak untuk memeriksakan diri ke dokter.



"Ya kita cuma bisa berdoa, untuk kesembuhan dan kebaikan mama aja, pa," jelas Aldebaran.

Sementara itu, keluarga Al Fahri tampak sedang mengadakan sebuah acara dengan mengundang anggota keluarga dan kerabat terdekat. Elsa tampak datang bersama Abimana.

Sempat tak mengenali Abimana karena amnesia yang melandanya, kini Aldebaran seperti langsung mengingat sosok Abimana hanya dengan sekali menatapnya.

Tatapan keduanya saling beradu. Baik Aldebaran maupun Abimana mengucap nama satu sama lain dalam hati masing-masing. Reaksi mereka ketika bertemu seakan memperlihatkan gerak-gerik dua orang yang pernah mengenal tapi sudah lama tak dipertemukan.



Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa (15/11/2022) pukul 20.00 WIB di RCTI dan RCTI+.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)