Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2022: Aldebaran Buatkan Makanan untuk Andin yang Mulai Pulih

Senin, 14 November 2022 - 19:30 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta 14 November 2022: Aldebaran Buatkan Makanan untuk Andin yang Mulai Pulih
Sinetron Ikatan Cinta malam ini menceritakan Aldebaran yang membuatkan makanan untuk Adin. Kondisi Andin mulai pulih meski masih terbaring di ranjang. Foto/Instagram @ikatancinta.mncp
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Senin (14/11/2022) menceritakan Aldebaran yang membuatkan makanan untuk sang istri tercinta, Adin. Kondisi Andin mulai pulih meski masih terbaring di ranjang.

Aldebaran yang sudah bersusah payah memasak untuk istri tercintanya itu pun akhirnya menghidangkan hasil eksperimennya itu ke hadapan Andin. Nampan berisi masakannya dibawa oleh Kiki dan langsung diberikan ke Andin yang masih berbaring di ranjang.

"Dimakan, diabisin ya. Saya yakin kamu pasti suka," kata Aldebaran dikutip dari Instagram @ikatancinta.mncp, Senin (14/11/2022).

Seluruh keluarga Al Fahri tampak penasaran seperti apa hasil kreasi ala Aldebaran yang sampai menyulap dapur seperti kapal pecah karena berantakan. Reyna pun menyebut kalau masakan itu dibuat khusus oleh papanya.



"Ini bikinan chef Aldebaran Al Fahri," ujar Reyna.

Andin pun membuka tudung saji yang menutupi makanan buatan suami tercintanya itu. Sambil menggendong Askara, Aldebaran nampak memberi aba-aba untuk membuka tudung saji yang menutupi makanan di nampan.

"Buka ya, satu, dua, tiga," ucap Aldebaran.

Ternyata, Aldebaran membuat nasi goreng. Dirinya menghias masakannya itu hingga menyerupai wajah seseorang meski bentuknya sedikit acak-acakan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)