Hadirkan Koleksi Terbaru, Brand Fashion Lokal Ini Ingin Kembali Jamah Pasar Asia

Selasa, 15 November 2022 - 15:16 WIB
loading...
Hadirkan Koleksi Terbaru, Brand Fashion Lokal Ini Ingin Kembali Jamah Pasar Asia
Melalui koleksi terbaru ini, Wanita Indonesia diajak tampil stylish di segala aktivitas serta dinamis dengan gaya kasual yang unik kekinian. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Tren fashion semakin beragam sejak pandemi Covid-19. Ya, industri fesyen tak pernah mati meski diterjang pandemi. Bahkan, para pelaku industri tersebut makin kreatif dan tidak pernah berhenti berkarya.

Seperti salah satu brand fashion lokal, Emikoawa, yang terus konsisten menyajikan tren-tren terkini melalui koleksi barunya. Mereka pun menangguk sukses dengan menembus sejumlah negara di Asia.

Mengusung tema Breeze dalam koleksi ready-to-wear terkininya, brand ini mengajak wanitaagar tampilstylish di segala aktivitas serta dinamis dengan gaya kasual yang unik kekinian.

Baca juga: Perbedaan Day Cream dan Night Cream Beserta Manfaatnya

"Koleksi ready to wear kali ini, casual back to office dan routine activity. Ada 20 look koleksiterbaru yang kami desain untuk memberikan kenyaman yang bisa digunakan ke kantor, kampus, ataupun hangout," ungkap founder dna desainer Emikoawa, Pauline, seperti dikutip dalam siaran persnya, Selasa (15/11/2022).

Pauline pun menjelaskan jika desainnya terdiri dariouterdengan berbagai ragam motif, blouse, dan kemeja. Berbahan material cotton premium, pengguna menjadi lebih nyaman dan adem dipakai. Warna-warnanya pun earth tone dan basic colour.



Sementara, dalam pengembangan pasar, Pauline menyebutkan jika selama pandemi Emikoawa berfokus bisnis online. Hal itu memberikan dampak postif dan semakin meningkat hingga saat ini.

"Semuanya shifting ke online yang memang berpengaruh sama penjualan kita. Bahkan permintaan penjualan pengiriman sudah ke negara Malaysia, Singapura, Taiwan, dan Hongkong," tutur Pauline.

Baca juga: Bagikan Foto Bareng John Terry dan Saling Follow di Instagram, Syakir Daulay Bikin Iri Followers

Paulinepun berharap koleksi Breeze bisa menjadi pilihan untuk tampil stylist dan keren. "Semoga bisa diterima juga di market Asia melalui lini busana active wear," pungkasnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2979 seconds (10.101#12.26)