Meriahkan IMAA 2022, Lyodra dan Novia Bachmid Nyanyikan Soundtrack Ngeri-Ngeri Sedap

Selasa, 15 November 2022 - 23:45 WIB
loading...
Meriahkan IMAA 2022, Lyodra dan Novia Bachmid Nyanyikan Soundtrack Ngeri-Ngeri Sedap
Penyanyi Lyodra Ginting dan Novia Bachmid turut memeriahkan malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022, Selasa (15/11/2022). Foto/Tangkapan layar RCTI+
A A A
JAKARTA - Penyanyi Lyodra Ginting dan Novia Bachmid turut memeriahkan malam puncak Indonesian Movie Actors Awards (IMAA) 2022, Selasa (15/11/2022). Dalam acara ini, dua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat, Indonesian Idol ini kompak membawakan soundtrack film Ngeri-Ngeri Sedap.

Lagu bertajuk ‘Huta Namartuai’ sukses dinyanyikan Novia dan Lyodra di atas panggung. Lagu tersebut turut diiringi oleh gitari handal, Vicky Sianipar.

Dalam acara ini, Novia dan Lyodra tampil elegan membawakan lagu daerah dari Sumatera Utara itu. Terlihat Novia tampil memukau dengan gaun merah, dan Lyodra mengenakan batik biru dengan sentuhan selendang yang mempermanis penampilannya.

Dibawakannya lagu ‘Huta Namartuai’ itu turut disaksikan oleh aktor sekaligus bintang film Ngeri-Ngeri Sedap, Arswendi Nasution.



Nampak aktor tersebut begitu terpukau dengan kompaknya Novia dan Lyodra saat menyanyikan lagu tersebut.

Film Ngeri-Ngeri Sedap sendiri berhasil masuk sejumlah kategori dalam ajang penghargaan IMAA 2022.

Arswendi Nasution, sebagai aktor dalam film ini juga berhasil membawa penghargaan dalam kategori Pemeran Pasangan Terbaik.

Ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (2022) resmi digelar pada Selasa, (15/11/2022). Acara ini sukses diselenggarakan di Studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Acara penghargaan ini berhasil memberi apresiasi untuk para sineas perfilman Tanah Air. Sejumlah aktor dan aktris sukses memboyong piala mereka.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2202 seconds (0.1#10.140)