Ivan Gunawan Ogah Beli Tas Jessica Iskandar untuk Bayar Cicilan Rumah: Nggak Ada Prioritas Belanja

Rabu, 16 November 2022 - 08:14 WIB
loading...
Ivan Gunawan Ogah Beli Tas Jessica Iskandar untuk Bayar Cicilan Rumah: Nggak Ada Prioritas Belanja
Ivan Gunawan mengaku enggan membeli tas Jessica Iskandar. Jessica menjual tas setelah dikabarkan menunggak membayar cicilan rumah selama tiga bulan. Foto/Instagram Ivan Gunawan
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku enggan membeli tas Jessica Iskandar . Jessica menjual tas koleksinya setelah dikabarkan menunggak membayar cicilan rumah selama tiga bulan akibat kasus penipuan yang diduga dilakukan rekan bisnisnya.

Ivan mengatakan dirinya tak berminat untuk membeli tas mewah tersebut. Pasalnya, saat ini belanja bukan menjadi prioritas untuk desainer sekaligus presenter kenamaan Tanah Air tersebut.

"Aku sih nggak (beli tas Jessica Iskandar), karena lagi nggak ada prioritas untuk belanja sih sekarang," kata Ivan dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Rabu (16/11/2022).

Di sisi lain, pria yang akrab disapa Igun itu menilai apa yang dilakukan Jessica bukan hal yang salah. Ivan menganggap bahwa itu merupakan hal yang wajar, terlebih dia juga sering menjual koleksi tas miliknya karena membutuhkan uang atau bosan.

Baca Juga: Usai Makan di Warteg, Jessica Iskandar Kini Jual Tas Chanel

Tas, dijelaskan Ivan sebagai aset yang berharga. Dibandingkan barang lainnya, bagi pria 40 tahun itu tas adalah yang paling mudah untuk dijual.

"Buat aku nggak ada masalah, karena aku sering jual tas aku. Jadi, tas branded aku juga sering aku jual kalau aku lagi kepepet, atau aku bosan," jelas Ivan.

"Atau aku punya tas yang baru. Nggak ada salahnya kok jualan tas. Ngejual tas itu kan, ngejual aset kita ya. Mungkin barang yang gampang buat dijual ya tas. Itu salah satu cara yang jitu," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jessica Iskandar menjual tas tas mewah merek Chanel di Instagram priabdinya. Dia mengunggah sebuah foto tas warna hitam dengan logo khas Chanel. Tas tersebut semakin terkesan mewah dengan tali rantai berwana emas.

Baca Juga: Tolak Bantu Bayar Cicilan Rumah Jessica Iskandar, Ivan Gunawan: Angkanya Lumayan Besar

Istri Vincent Verhaag itu menyebut bahwa tas berukuran sedang tersebut masih terawat dan dalam kondisi bagus. Tas dari merek mewah itu juga dijual lengkap dengan kartu garansi dan boks.

"Hello! Aku mau jual tas aku, Chanel boy bag medium size, lamb skin, second hand aku beli 2017. Tapi terawat masih bagus banget. Kartu garansi dan boks lengkap. Yang berminat serius bisa hubungi nomor di link bio aku ya. Terima kasih," tulis Jessica.
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3603 seconds (11.252#12.26)